Advertisements

Mengaku istri pejabat, wanita ini tampar petugas Aviation Security di Bandara Sam Ratulangi, Manado

Mengaku istri pejabat, wanita ini tampar petugas Aviation Security di Bandara Sam Ratulangi, Manado. Sebuah kejadian kurang mengenakkan dialami oleh seorang petugas wanita Aviation Security di Bandara Sam Ratulangi, Manado yang ditampar oleh seorang ibu. Ibu yang mengaku istri pejabat tersebut mengaku emosi ketika diminta melepas jam tangan yang merupakan prosedur tetap keamanan bandara.  Kasus tersebut dipostingan oleh akun instagram @indonesiavoice berikut ini.

Kasus seorang Ibu (yang mengaku istri pejabat bintang 1) yang menampar Personel Aviation Security terjadi hari ini, Rabu 5 Juli 2017 di Bandara Sam Ratulangi, Manado, karena ybs diminta melepas jam tangan untuk dimasukkan ke X-Ray, tapi ybs tidak bersedia, sehingga terjadi keributan seperti yg terlihat di rec video. ” ujar akun @indonesiavoice mengawali ceritanya…

“Ini pelecehan terhadap institusi Aviation Security yg sedang melaksanakan tugas di area kerja atas dasar perintah Undang2 No. 1 Tahun 2009 ttg Penerbangan, selain pelanggran KUHP. Infonya, saat ini tengah ditangani o/ KP3U u/ dibuatkan Laporan Kejadian u/ selanjutnya akan di BAP. U/ korban sudah di lakukan visum. Kasihan suaminya, punya istri yg arogan, selain akan menanggung malu, (kalau betul suaminya bintang 1) akan mendapat penilaian khusus dari instansinya, padahal sudah berjuang meniti karier & prestasi … 😓😓😓@polisi_indonesia #ripjusticeindonesia#ripkeadilanindonesia #tolakpejabatmunafik #polisiindonesia..” ujarnya lebih lanjut.

Postingan @indonesiavoice diatas diunggah pada hari rabu, 5 Juli 2017 yang sudah ditonton lebih dari 30.1 k warganet dengan ratusan komentar yang bernada marah dan menyayangkan tindakan arogan tersebut. “Norak bgt ibu. Belum pernah naek pesawat ya ” sindir @dianaputrioktavia. Warganet lain @nina.pradipta turut menimpali, Istri pejabat kok katrok gini ya 😳 “ ujarnya.

Biasanya …sekali lagi biasanya akan berakhir dengan damai gans…hehehe. Beberapa warganet menduga semacam itu, “si ibu arogan bener.. Bikin malu suami aja bu.. Bentar lagi juga nangis2 minta maap..” tutur @murraywhentDuuhh. Sementara warganet lain juga menduga hal serupa, “minta klatifikasi – mengaku menyesal dan khilaf – berjanji tidak mengulangi lagi – minta pengampunan….daaaaaaann kasus pun selesaaaii 😂😂😂😂😂 SO GOOD TO BE RICH !! “ sindir tryannurNangis

Intinya ibuk2 itu kampungan gak pernah ke bandara pertama kali naik pesawat, ujung2 nya minta maaf ke media😪😪😌 drama be like..”ujar @ivanmrazi.04

Well, semoga ada tindaklanjut dari peristiwa arogan dan sok jagoan ini. Pihak yang berwenang semoga tidak menutup mata akan kejadian kasat mata yang terekam jelas oleh kamera itu.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

Advertisements

About khsblog

Manusia yang sedang belajar menjadi Ayah bagi 2 buah hatinya. Tinggal di altar suci Sunan Giri dengan makanan khas Nasi Krawu dan camilan Pudak. Tunggangan setia yakni Milestone dan MT-03...ini alternatif personal blog dari www.setia1heri.com I @ setia1heri I kangherisetiawan@gmail.com

Posted on 6 July 2017, in maskapai and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. Mentang mentang..hmmm

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: