Menegaskan fenomena bulan kembar itu adalah hoax mantemans…

Beredar secara berantai via whatsapp mengenai fenomena alam bulan kembar tanggal 29 agustus 2016.  Dari broadcast yang berjudul “bulan kembar”tersebut berisikan terjadinya bulan kembar karena posisi planet mars yang dekat dengan bumi sehingga bak bulan kembar. Berbeda dengan virus humor mukidi (mukidi lagi….xixixixixix), pesan berantai bulan kembar yang selalu muncul setiap tanggal 29 ini bisa dikatakan berita hoax atau bohong. Yuuk disimak bersama mantemans…. Read the rest of this entry

Mukidi hilang dari WhatsApp..ini status pamitannya…. xixixiixi.

Mukidi hilang dari WhatsApp..ini status pamitannya…. xixixiixi.

Mukidi banyak yang nyari, akhirnya dia merasa hidupnya tak tenang lagi. Dengan berat hati dia berpamitan kepada para penggemarnya di angkringan WhatsApp yang senantiasa menanti berhari-hari. Gak percaya? Lihat ini tulisan copas status WA Mukidi di grup WA sebelah berikut ini…..heheheh. Read the rest of this entry

Begini cara berhenti WhatsApp serahkan data ke Facebook bila terlanjur mencentangnya.

Begini cara berhenti WhatsApp serahkan data ke Facebook bila terlanjur mencentangnya.

Mungkin mantemans pernah menerima pesan mengenai syarat pemakaian dan kebijakan privasi WhatsApp. Jangan serta merta “agree” terhadap kebijakan baru tersebut karena ada satu klausul mengenai data milik pengguna, yang terdiri dari nomor telepon dan pola tingkah laku penggunaan aplikasi akan dishare ke induknya yakni facebook. Untungnya kita bisa menolak alias disagree terhadap ketentuan ini. Read the rest of this entry

Wow…Cicak berekor 2 dan ekor 9 ini dibanderol ratusan juta…

Wow…Cicak berekor 2 dan ekor 9 ini dibanderol ratusan juta…

Hewan-hewan aneh biasanya menyita perhatian publik. Kalau dahulu sempat heboh tokek berekor 2 namun saat ini beredar cicak berekor 2 bahkan ada yang berekor 9. Bandrolnya pun buat orang melihat geleng-geleng yakni 300 jeti hingga 1 Milyar. Tidak percaya? Lihat info di Makassar ini ya mantemans… Read the rest of this entry

Siapa Mukidi? kok ngehits kayak gini…hehehe

Nama Mukidi, beredar secara viral dan misterius kayak virus via grup-grup Whatsapp. Siapa yang memulai tidak jelas namun pesan tersampaikan dengan hasil perut terbahak-bahak para pembacanya. Nama Mukidi banyak yang penasaran ini siapa? asalnya dari mana? latar belakangnya seperti apa. Entahlah namun nama Mukidi lekat dengan nama ndesok, kampungan, katrok namun cerdas, selera humor tinggi dan membuat terpingkal-pingkal orang yang membaca ceritanya.

Read the rest of this entry

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 4,306 other followers