Skip to main content
keluarga khsblog

Tentang

KHS merupakan akronim dari Kang Heri Setiawan. Sapaan akrab dari ngadimin blog tahu campur bin gado-gado ini. Blog ini dikelola secara holobis kuntul baris dengan istri tertjinta, Novita Ratna Andadari (NRA). KHS berasal dari Bumi Ronggolawe dan Sunan Bonang namun kini menetap di Altar Suci Sunan Giri yang terkenal dengan makanan khas Nasi Krawu dan camilan Pudak, Cubung dan Ayas. Akan tetapi sejak 2019 pindah ke Soerabaia tepatnya di Manukan City.

 

KHSblog.net ini merupakan blog alternatif dari http://www.setia1heri.com. Apa bedanya ? Kalau setia1heri.com fokus pada dunia otomotif roda dua, roda empat,  dan safety campaign on the street namun semuanya diharapkan saling melengkapi informasi. Sedangkan KHSblog bersifat gado-gado dan tahu campur pokoknya nulis sesuai mood dan passion …sesuai tagline dari blog ini Tulis, Telas dan Tulus….hehehe.

Ayah dari Sakti, Syifa dan Nindya ini suka memang coret-coret khususnya di dunia blog. Blog ini memang tidak sepenuhnya murni tulisan KHS dan NRA namun semua didasari niat berbagi informasi bagi brosis semua dengan segala keterbatasan dan kekurangan yang dimiliki. Penyuka lagu-lagu Malaysia era 90-an ini juga memiliki hobi turu miring alias turing gans khususnya roda dua…xixixi

Ois blog tahu campur ini juga beberapa ada yang tulisan dari Sakti. Putra pertama KHS ini sekolah kelas 3 namun passion untuk menulis sudah mulai tumbuh sehingga KHS arahkan untuk membuat tulisan semacam diary aktivitasnya. Jadi mohon maaf bila tulisannya memang khas anak SD.

keluarga khsblog

Bagi dulur-dulur yang mau merajut tali silaturohim lan seduluran bisa kontak KHS :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri

Maturnuwun

4 thoughts to “Tentang”

Tinggalkan Balasan