Skip to main content

Wanita asal Sumatra Utara ini mengaku diperkosa jin selama 7 tahun dan syukurlah sembuh dengan ruqyah

Wanita asal Sumatra Utara ini mengaku diperkosa jin sihir selama 7 tahun dan syukurlah sembuh dengan ruqyah. Sebuah kisah serba-serbi ruqyah brosis dimana bangsa jin menggangu manusia. Sebuah kisah memprihatinkan dimana seorang wanita asal Sumatra Utara mengaku diperkosa jin selama 7 tahun didalam mimpinya. Akibatnya ia mengalami trauma saat akan tidur. Berikut kisah yang disampaikan oleh Eri Abdul Rohim dilaman facebooknya pada hari sabtu, 1 Juli 2017.   Monggo disimak brosis….

Eri Abdul Rohim

DI PERKOSA JIN 7 TAHUN & Tekhnik Ruqyahnya
===============

by. Eri Abdulrohim

Kisah ini terjadi di sumatera utara, tepatnya di kabupaten Langkat Stabat. Yaitu kisah tragis seorang mahasiswi yang selalu di perkosa oleh jin selama 7 tahun. Dampaknya wanita ini tidak berani pejamkan mata untuk tidur karena jin akan datang dalam tidurnya dan memperkosanya.

Pertama kali dia datang ketempat saya kondisinya sangat memprihatinkan, bagai mana tidak selama 7 tahun tidak pernah tidur sama sekali karena trauma.

Kejadian awalnya adalah saat ia masih kuliyah di Medan, ada seorang laki-laki yang menyukainya dan mengajaknya pacaran. Namun wanita muslimah ini menolak, karena ia faham bahwa pacaran itu tidak di perbolehkan dalam islam. Akibatnya si lelaki marah dan mendatangi dukun untuk menyihir wanita ini.

Mulai dari sejak itu, setiap wanita ini memejamkan mata, maka ada yang datang dalam wujud lelaki yang pernah mengajaknya pacaran kemudian menyetubuhinya. Inilah yang membuatnya trrauma untuk tidur, karena gangguannya akan datang setiap dia pejamkan mata untuk tidur.
Subhanallah, saat terapi ruqyah pertama wanita ini bereaksi kerasukan muntah-muntah, tidak ada terjadi dialok dengan jin. Proses ruqyah pun berjalan dengan lancar sekitar 40 menit Alhamdulillah.

Beberapa hari kemudian dia datang lagi untuk yang kedua kalinya, saat bertemu yang kedua kali untuk terapi ruqyah sudah tampak kondisinya berubah, lebih cerah. Saat saya tanya bagaiman kondisi yang dia alami Alhamdulillah dia sudah bisa tidur dan mimpi-mimpi yahng selam 7 tahun in dia alami hilang. Hanya beberapa keluhan sakit fisik yang belum tuntas, seperti pusing dan sesak masih dirasakan.

Singkat cerita setelah di terapi beberapa kali wanita inipun sembuh total dari belenggu sakit yang ia rasakan dengan izin Allah.

================
HIKMAH KISAH

1. Adanya jenis sihir yang di lakukan oleh penyihir yang tidak bertanggung jawab, dholim, agar bisa menikmati tubuh orang yang dia cintai dengan mendatanginya dan menzinainya di dalam mimpi. Ini jelas peruatan mungkar yang tidak di ridahin Allah.
2. Wanita muslimah wajib menjaga pergaulannya, jangan menunjuk-nunjukan kecantikannya, di depan orang yang hatinya bepenyakit.
3. Wanita muslimah wajib menjaga dirinya dari sihir dengan senantiasa berzikir kepada Allah.

CIRI-CIRI WANITA DI PERKOSA JIN :
1. Selalu mimpi dizinai oleh Jin.
2. Bangun tidur tubuh lelah, dan terkadang ada bekas lebam di paha dan sekitarnya.
3. Selalu pusing di kepala, terutama kalau menjelang malam.
4. Selalu sesak didadanya, Jantung berdebar kencang saat menjelang malam.
5. selalu sakit-sakitan yang tidak kunjung sembuh.
6. Selalu mimpi aneh dan menyeramkan.

TERAPI PENGOBATANNYA :
Jika anda mengalami keluhan yang sama, maka coba lakukan hal-hal berikut ini.
1. Rutinkan ruqyah pada Ahlinya setidaknya 5-6 kali durasi 3 hari sekali.
2. Rutin mandi dengan air yang sudah di campur daun bidara.
3. Konsumsi air ruqyah
4. Mendengarkan ayat-ayat ruqyah melalui mp3 dua kali dalam sehari.

Demikianlah mantemans cerita mengenai Wanita asal Sumatra Utara ini mengaku diperkosa jin selama 7 tahun dan syukurlah sembuh dengan ruqyah. Semoga saudari-saudari kita dijauhkan dari sihir jenis semacam ini.
Maturnuwun
baca juga :
***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

 

9 thoughts to “Wanita asal Sumatra Utara ini mengaku diperkosa jin selama 7 tahun dan syukurlah sembuh dengan ruqyah”

Tinggalkan Balasan