Orang tua koplak, anaknya dimasukkan kandang ayam mereka berdua malah pacaran

Sebuah foto yang mengundang tawa sekaligus nelangsa (sedih).  Dua orang anak mesti rela di kandangin di kandang ayam sedangkan kedua orang tuanya lagi mesranya berkasih sayang. Entah kapan dan dimana foto ini diambil yang jelas KHS mendapatkanya dari grup facebook KWS (Kumpulan Wong Sragen). ” Koq kudu guyuu dewee tow akuuu (Kok ingin tertawa sendiri ya saya),,,,Menurutmuu piyee lurrd perasaanmu?” tanya Sri Yono.

orang-tua-bermesraan-anaknya-masuk-kandang-ayam

Tak pelak foto tersebut mengundang respon banyak netizen yang secara umum menyayangkan aksi tersebut. “Iki seng jenege wong tuwek ra bertangung jawab, anak di kurung koyo ayam wongtiane pacaran, kuwi seng jenege bpk ayam karo ibu ayam (Ini yang namanya orang tua tidak bertanggungjawab, anak dikurung seperti ayam sedangka orang tuanya asyik berpacaran, Itu yang namanya bapak ayam dan ibu ayam) ” ujar Naufal Cah Nganteng. “Sip lur mengulang masa2 muda dulu ” ujar Key

Seorang netizen membuatkan dialog khusus yang berasal dari foto tersebut seperti dibawah ini :

Trible Bass :

Papa: mama kmu makin cantik
Mama:ah papa ngerayu aja
papa: mama makin cantik
Mama:papa klo ngerayu jgn di sini
Papa:terus di mana
mama:nanti mlm aj di kmr
Papa:ah mama bisa ajah.
Mama :malu pah di lht anak kita.
Papa: anak kita udh tak masukan kandang:
Mama: udah di kunci blm kndangnya.
Papa: udah kok mah
mama: aman pah klo gtu…

Anak bernyanyi: sungguh malangnya nasibku…hidup di dunia…menanggung rasa malu serta…tak beribu bapak…
Aku tiada pernah tau..! Ayah serta bundaku…yg telah melahirkan….diriku yag malang…seiring dan semua orang telah mengatakan….diriku ini anak haram….diriku ini yatim piyatu… (anak haram, ida laila) :mrgreen:

Netizen lain juga menyayangkan sikap kedua orang tua anak tersebut yang mengabaikan kedua anaknya. ” Gak waras kui.. moso anak’e di krangkeng koyo kewan wae..( Tidak waras itu….masak anaknya dikurung seperti hewan saja) ” tegas Teguh E Stro

foto : Sri Yono > ‎KUMPULAN WONG SRAGEN ( KWS )
NB : bisa jadi foto tersebut hanyalah rekaan semata dan joke sadja atau bahkan bagian dari permainan mengasyikkan antara anak dan kedua orangtuanya…hehehe
baca juga:
 —***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ;kangherisetiawan@gmail.com
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0

About khsblog

Manusia yang sedang belajar menjadi Ayah bagi 2 buah hatinya. Tinggal di altar suci Sunan Giri dengan makanan khas Nasi Krawu dan camilan Pudak. Tunggangan setia yakni Milestone dan MT-03...ini alternatif personal blog dari www.setia1heri.com I @ setia1heri I kangherisetiawan@gmail.com

Posted on 8 November 2016, in anakkita and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: