Advertisements

Seremmmm …janin usia 7 bulan hilang di kandungan. Kok bisa ya?

Seremmmm …janin usia 7 bulan hilang di kandungan. Kok bisa ya?. Sebuah kabar menyedihkan dialami salah seorang bumil alias ibu hamil yang berasal dari Blitar. Janin dalam kandungan yang berusia 7 bulan hilang tak berbekas. Apakah ini peristiwa mistis ataukah medis? Berikut kisah nyata yang di posting oleh akun facebook Bundane Rifki Rafli pada hari Kamis, 1 Maret 2018.

Berikut status facebook yang menjadi perhatian para bunda di Indonesia. “Antara Percaya dan tidak nya….Tapi ini menimpa diriku….Kehamilan yg sdh 7 bln tiba tiba hilang…..ini bukan rekayasa….tapi Fakta yg menimpaku……😭😭😭😭😭😭😭😭 yg seharusny bulan April Lahir…..semoga ini tidak terjadi pada ibu ibu hamil yg lain….”ujar Bundane Rifki Rafli sambil menunjukkan foto hasil USG yang pernah dijalani di sebuah rumah sakit di Blitar.

Kejadian aneh tersebut ini membuat Warganet antara percaya dan tak percaya. Beberapa warganet mengaku percaya dengan kejadian aneh tersebut. “Saya percaya itu say , tetanggaku juga ada yg ngalamin Kyk sampean sabar yah say semoga cepet dapat dedek kecil lg ” terang Putrye Judezz Tata Rias. Sementara Jasmine Florist Yudha Widianto juga menyampaikan pengalamannya. “Saya percaya itu Mbk, karena itu juga terjadi pada istri sy sendiri, umurnya 39 dan dia hamil 5 bulan.., tpi Tuhan berkata lain…, tiba2 hilang gitu ae Mbk… maaf klo ikut shering ” ujarnya.

Pengalaman beberapa Warganet yang lain.

AyuGranella ChiChimory

Yg sabar ya mbak… saya sendiri juga mengalami …usia kandungan saya 9 bulan dan tinggal mnunggu hari H saja saya melahirkan..tapi takdir berkata lain …anak saya d kandungan tiba2 hilang dan rahim saya kosong …tapi allhmdulilah kata dokter saya masih bisa hamil … menyesal jelas pasti menyesal banget …pngen marah dan menyalahkan siapa kita gak bisa… saya hanya bisa berdoa , smoga yg mnjdikan saya sprti ini berbalik ke dirinya sendiri

Bamdhinny Mamah’e Andhika

Yaaa allah yg sabar bunda mungkin di balik ini semua ada keberkahan tersendiri dan kejadian ini sama persi yg di alami sama bu lek saya dulu juga hilang entah kemana padahal janin dah berusia 7bln

Rafanda Zahira

kakak ipar sama tetangga pernah ngalamin itu juga, sblumnya di usg keadaan janin baik” aja, pas 7 bln usg lagi si janin hilang, nanya ke org pinter ktanya ada yg nitip di rahim kk ipar tapi d ambil lg.. kesian bgt aku liatnya

Hariyani ‘Yayan’ Phaynie

Ya Alloh,, 
2 tahun yg lalu jg terjadi pada tetanggaku, 
Hamilnya bareng sama aku, tp di usia 7 bulan janin nya hilang, 
Alhamdulillah janin saya sehat sampai lahir, skrg sudah 22bulan, 

Semoga segera diberi kepercayaan lagi ya Mbak.. Aamiin

Warganet Any Kayla Nu Amoorea mempertanyakan apakah mengalami mimpi terkait hilangnya janin ini. “Mohon maav sblmnya mba prnh bermimpi gk akan khilang bayi..soalnya hal srupa prnh dialami spupu aq di madura..cuma klo dy ngaku didtngi sosok yg ngaku sbg ibu ratu dlm mimpinya..sosok tsb mnta ijin buat ambil bayi yg ada dlm rhim nya..bsok pgi khmilan spupu ku hilang bgtu aja ” tanyanya. Hal ini langsung direspon Bundane Rifki Rafli yang mengaku bahwa suaminya pernah mengalami mimpi. “suamiku yg punya firasat mimpi gitu…ngeri n serem y..jd dibuat tumbal...” pungkasnya.

Sementara Warganet lain berpesan agar jangan dibiarkan ada orang tak dikenal pegang pegang perut dan juga cerita jin yang bernama ummu shibyan yang suka mengganggu anak-anak.

Thalia Putrii

Waktu hamil , jangan biarin ada org lain pegang2 perut ,, klo sdh mendekati maggrib , usahakan semua jendela atau pintu sdh di tutup 
Tetep di dlm rumah klo menjelang petang. 
Usahain selalu di temani suami kemana2 . 
Daan jngan lupa berdoa sebelum berpergian atau sebelum melakukan sesuatu 
Yg sabar ya mba , sy yakin pasti secepatnya di beri baby lagi . asalkan ngga lupa berdoa kita pasti selalu dlm lindungan allah swt kok

Leny Widjaya

Pernah denger cerita dalam agama islam dengan ummu sibhyan? Dia adalah jin penggoda bayi dan anak balita bahkan janin yang masih didalam kandungan.itulah kenapa rosull menyuruh kita untuk banyak sholawat ketika magrib tiba ,menutup pintu dan jendela serta menggendong bayi saat magrib tiba.karena waktu magrib itulah ummu sibyan datang,dia merembet ke dinding atap rumah seprti cicak dan menakut2i anak ,bahkan bisa menyebabkan bayi keguguran /hilang secara tiba tiba.Waallahualam semoga ini bisa menjadi pelajaran buat kita ya ibu ibu

Wildiana Ghoni Sy

hati2 ketika masuk maghrib.. pintu Rumah harus sudah di tuutp.. di takut. kan UMU SIBYAN masuk ke dalam rumah dan menganggu janin.. 
biasanya ummu sibyan ini mengganggu ANak keciL dan paling suka IBu hamiL..

Warganet lain justru pernah mengalami hal sebaliknya. “Dulu ak malah kyk keajaiban. Abis dikiret bersih lakok ternyat janinny muncul sehat. Dokter bilang anak ajaib😍😅 ini kyk mimpi sekrg anaku udah 4 tahun sehat dan tanp kurang appn” cerita dari Nindi Sari.

Entahlah, KHS sendiri juga antara percaya dan tidak percaya mengenai kejadian mistis semacam ini. Mungkin mantemans khususnya dari latar belakang medis dapat memberikan penjelasan.

Maturnuwun

Baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri 
Instagram : @setia1heri 
Youtube: @setia1heri 
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*” Yuuuk like & share brosis….”*

Advertisements

About khsblog

Manusia yang sedang belajar menjadi Ayah bagi 2 buah hatinya. Tinggal di altar suci Sunan Giri dengan makanan khas Nasi Krawu dan camilan Pudak. Tunggangan setia yakni Milestone dan MT-03...ini alternatif personal blog dari www.setia1heri.com I @ setia1heri I kangherisetiawan@gmail.com

Posted on 5 March 2018, in Mistis and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: