Advertisements

Kucing jadi-jadian ambil uang, benarkah?

Kucing pesugihan jadi-jadian ambil uang, benarkah?. Dalam cerita yang beredar dari mulut ke mulut tentang pesugihan biasanya ada hewan-hewan yang terlihat seperti babi (celeng), tikus, kancil (kidang), dll. Nah terbaru ada warganet yang menduga duga bahwa kucing yang diduga-duga jadi2an ini mengembat uang yang disimpannya. Benarkah? Monggo disimak brosis…Warganet Ricky Kenzo Delma membagikan pengalaman pribadinya di grup facebook ‎Motuba pada hari Jum’at, 15 Desember 2017.

#OOT MBAH..pengalaman sendiri..

Mbaahh…. Percoyo mboten tapi bener2 kejadian mbah… (PERCAYA NGGAK PERCAYA MBAH)
Uang jutaan ane raib mbah… Baru kemarin pagi…
Sampai pusing saya mbah.. Duit sudah tak kareti, tak masukin tas , resleting g kebuka tapi uang hilang….
Jujur dulu saya g begitu percaya.. Tapi baru kali ini mengalami langsung…
Saya bener2 liat kucing itu mbah… Wajahnya jelek dan dekil banget….
Ceritanya pagi mau kulakan dagangan,, buka pintu didepan rumah ada kucing itu,, dipikiran saya halah kucing biasa,, ane gusah (baca : usir) suruh pergi g mau.. Malah sembunyi bawah meja.. Ya udah saya tinggal… E sampai tempat kulakan uang dah raib……
Karena aneh dan penasaran langsung tanya orang “pintar”…. Dia bilang itu yang ambil….
Naahhh
PERCAYA G PERCAYA mbah….
Hati2 mbah….
SOLUSI BIAR AMAN DARI HAL2 KAYAK GITU PRIPUN MBAH ??????

Postingan diatas pun menimbulkan ragam tanggapan anggota motuba termasuk yang percaya dan tidak percaya. “pernah dengar cerita dari sepupu ada pencuri yg bisa berubah jd kucing, ” ujar Mirhan Ery. Hal ini juga pernah dialami oleh Christian Sunu Herrdinata,”iya mbah saya juga pernah ngalami… waktu mudik kemarin uang saya hilang $200 + 2,5jt rupiah… antara percaya sama ragu, mosok ya uang dollar doyan juga…kejadian waktu mudik kemarin, mau setor ke bank tapi bank sudah tutup karena hari raya… uang yg saya bawa $3000 + 18jt rupiah, saya kasi karet sama kasi plastik, yg hilang segitu… trus akhirnya sembari nunggu bank buka uangnya saya titipkan ibu… dan hilang lagi juga…”terang Christian Sunu Herrdinata.

Miko Molord Wba
Kata orang pinter, Dia itu yg ngambil, koq hebat tau bisa tau dirumah sampeyan ada kucing, lah kalo tu sikucing yg ngambil knapa gk skalian dikasih tw nyembunyiin uangnya kmana tuh sikucing??

Ady Sandjaja
Kalo saya naruh dimana aja selalu hilang mbah…
Diselipan dompet, di lemari, dibawah komputer selalu hilang..

Tersangkanya istri saya mbah… Tau aja duit ditaruh mana aja..

Deni Ahmad S
Gejil berusaha ga mikir aneh aneh…
Mungkin itu spy cat yang udah ada aliansinya. Coba mbah belakang runah dibongkar sapa tau ada kucing sama server spycatnya…
Biasanya si kucing ada banyak dan udah lama ngincer rumah mbah. Debgan teknologi canggih akhirnya udah ketata posisi terakhir mbah naruh uang, sampe bisa plek

Sementara warganet lain berpesan agar uang yang disimpan dirumah tidak hilang diambil oleh hewan pesugihan atau tuyul dan sebangsanya maka perlu ditambahi cabai atau bawang putih didekat tumpukan uang atau tempat penyimpanan. “Kata orang sih kasih bawang putih gitu mbah… Tapi ntah juga ya namanya hal ghoib g ada yang tahu” ujar Cahyo Prasetyo. Hal tersebut juga didukung oleh Rizky Oktav Saputra,”Kalau ibuku di masukin cabe dalam dompet itu mbah,” pungkasnya.

Well, mantemans tentu bisa percaya maupun mengabaikannya. Atau mungkin pernah punya pengalaman uang diambil hewan pesugihan bisa dishare dimari…hehehe

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

 

Advertisements

About khsblog

Manusia yang sedang belajar menjadi Ayah bagi 2 buah hatinya. Tinggal di altar suci Sunan Giri dengan makanan khas Nasi Krawu dan camilan Pudak. Tunggangan setia yakni Milestone dan MT-03...ini alternatif personal blog dari www.setia1heri.com I @ setia1heri I kangherisetiawan@gmail.com

Posted on 16 December 2017, in Mistis and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: