Advertisements

Inilah 9 mahaguru (palsu) Dimas Kanjeng Taat Pribadi

Inilah 9 mahaguru (palsu) ahli pengganda uang, Dimas Kanjeng Taat Pribadi mantemans. Kasus yang bermula dari pembunuhan santri ini sekarang merambat ke penipuan baik material maupun non material. Salah satu bentuk penipuannya yakni Taat Pribadi mengangkat 9 orang ini sebagai maha guru atau orang yang mendampinginya saat melakukan istigosah. Selain itu, 9 wajah maha guru ini seringkali dicetak dalam pamflet dan dibagikan kepada santri-santri pengikut untuk menaikkan pamornya. Menariknya 9 mahaguru abal-abal ini ada yang mempunyai latar belakang sebagai pedagang asongan dan bahkan gelandangan.daftar-9-mahaguru-kanjeng-dimas-taat-pribadiMahaguru dari Sri Raja Prabu Rajasanagara ini diamankan oleh Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim di wilayah Tomang, Jakarta Barat (5/11).  Penangkapan ini berasal dari info SP Maranata alias Vi­jay, warga keturunan india yang berperan sebagai EO kegiatan dari Kanjeng Dimas Taat Pribadi ketika sedang ada acara di Hotel Merlynn Park, Jakarta tanggal 14-19 Maret 2016.  Berikut ke-9 mahaguru abal-abal dari warga Dusun Cengkelek, Desa Wangkal, KecamatanGading, Kabupaten Probolinggo ini :

  1. Ratim alias Abah Abduroh­man,
  2. Abdul Karim alias Abah Sulai­man Agung,
  3. Murjang alias Abah Nogo­sosro,
  4. Marno alias Abah Kholil.
  5. Asep alias Abah Kalijogo,
  6. Sadeli alias Etong,
  7. Sutarno alias Abah Sutarno
  8. Karwawi (perekrut Mahaguru).
  9. Satu orang mahaguru palsu diketahui sudah meninggal dunia.
Kabid Humas Polda Jatim Kombes­ pol RP Argo menjelaskan bahwa peran dari mahaguru ini adalah mengaku sebagai guru dari Taat Pribadi untuk meya­kinkan para korban tentang kemam­puan spiritualnya. Mahaguru ini juga kerap kali duduk bersanding di kursi yang disiapkan di panggung bersama Taat Pribadi setiap ada pertemuan atau istighotsah. Tentu mahaguru ini memakai baju kebesaran seperti foto diatas yakni surban dan kopyah haji seperti layaknya guru spiritual atau syekh.daftar-guru-guru-kyai-kanjeng-dimas-taat-pribadi-2016
“Jadi para mahaguru ini yang dida­tangkan ke pertemuan para pengikut Padepokan Dimas Kanjeng di Hotel Merlynn Park, Jakarta. Mereka ini sebelumnya telah di setting oleh tersangka Vijay. Masing-­masing orang mendapat imbalan antara Rp 1 juta sampai Rp 15 juta,” ungkapnya. Latar belakang mahaguru ini diantaranya ada yang karyawan swasta, buruh lepas, kuli bangunan, pengangguran, bahkan ada pula yang pengemis dan gelandangan.
62881_81943_mahaguru-dimas-kanjeng
Belum diketahui apakah 9 mahaguru abal-abal itu juga menjadi korban penipuan dari Kanjeng Dimas Taat Pribadi juga? entahlah. Yang jelas mereka telah diperiksa secara intensif oleh Polda Jatim.
sumber : Radar Surabaya
baca juga:
 —***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ;kangherisetiawan@gmail.com
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0
Advertisements

About khsblog

Manusia yang sedang belajar menjadi Ayah bagi 2 buah hatinya. Tinggal di altar suci Sunan Giri dengan makanan khas Nasi Krawu dan camilan Pudak. Tunggangan setia yakni Milestone dan MT-03...ini alternatif personal blog dari www.setia1heri.com I @ setia1heri I kangherisetiawan@gmail.com

Posted on 7 November 2016, in justinpoh and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 12 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: