Advertisements

Khasiat Daun Bidara untuk mengusir sihir jahat

Khasiat Daun Bidara untuk mengusir sihir jahat. Bila brosis merasa kena guna-guna, santet atau sihir beragama cara untuk menyembuhkannya. Selain menggunakan Ruqyah dengan ayat-ayat Suci namun ternyata penggunaan daun bidara juga bisa berperan serta. Tulisan pengalaman nyata dari Bro Mh Badrut Tamam mengenai khasiat Khasiat Daun Bidara untuk mengusir sihir jahat. Monggo disimak gans…Khasiat Daun Bidara untuk mengusir sihir jahat

Sembuh dari Sihir Jahat dengan Bidara

===============================

Adikku seorang hafidz yang beberapa bulan lalu terkena musibah sihir yang mengerikan karena target harus mati dengan perlahan.

Ceritanya, ada seseorang yang menaruh sihir jahat dengan tujuan untuk target orang lain. Ternyata adik saya pas apes yang kena sihir tersebut.

Karena adik saya hafal Al-Quran, efek sihir pas pertama kali tidak ada efeknya. Namun, lama kelamaan efeknya mulai terasa seperti muntah tiap pagi dan pikirannya menjadi kalut.

Akhirnya, adik saya diruqyah baik secara sendiri maupun sama ahli ruqyah sambil menggunakan 7 daun bidara yang ditumbuk kemudian diminum dan daun juga dipakai untuk mandi.

Setelah rutin dengan menggunakan metode tersebut, Alhamdulillah efek sihir mulai menghilang sama sekali. Kejadian berikutnya juga terjadi sama keluarga lain akibat sihir kiriman dari orang iri hati sehingga korban pun diruqyah dan disertai terapi daun bidara.

Dari kejadian tersebut, saya ingin membibitkan pohon tersebut agar bisa terdistribusi ke daerah lain yang megalami kesulitan dengan keberadaan tanaman ini.

Tanaman ini agak sulit dikecambahkan karena endosperm yang kuat sehingga perlu stratifikasi khusus agar biji bisa tumbuh menjadi tanaman yang baik.

Bagi rekan-rekan yang membutuhkan tanaman ajaib ini, silahkan tanya-tanya via inbox ya.

***

Demikianlah mantemans Khasiat Daun Bidara untuk mengusir sihir jahat. Sebagai manusia hanya bisa berikhtiar sedangkan Tuhanlah yang akan memberikan kesembuhan.

Amiin.

Sumber : Fb Mh Badrut Tamam [27/7/2018]

baca juga :

 

Advertisements

About khsblog

Manusia yang sedang belajar menjadi Ayah bagi 2 buah hatinya. Tinggal di altar suci Sunan Giri dengan makanan khas Nasi Krawu dan camilan Pudak. Tunggangan setia yakni Milestone dan MT-03...ini alternatif personal blog dari www.setia1heri.com I @ setia1heri I kangherisetiawan@gmail.com

Posted on 29 July 2018, in Mistis and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: