Skip to main content
Khasiat Daun Bidara untuk mengusir sihir jahat

Khasiat Daun Bidara untuk mengusir sihir jahat

Khasiat Daun Bidara untuk mengusir sihir jahat. Bila brosis merasa kena guna-guna, santet atau sihir beragama cara untuk menyembuhkannya. Selain menggunakan Ruqyah dengan ayat-ayat Suci namun ternyata penggunaan daun bidara juga bisa berperan serta. Tulisan pengalaman nyata dari Bro Mh Badrut Tamam mengenai khasiat Khasiat Daun Bidara untuk mengusir sihir jahat. Monggo disimak gans…Khasiat Daun Bidara untuk mengusir sihir jahat

Sembuh dari Sihir Jahat dengan Bidara

===============================

Adikku seorang hafidz yang beberapa bulan lalu terkena musibah sihir yang mengerikan karena target harus mati dengan perlahan.

Ceritanya, ada seseorang yang menaruh sihir jahat dengan tujuan untuk target orang lain. Ternyata adik saya pas apes yang kena sihir tersebut.

Karena adik saya hafal Al-Quran, efek sihir pas pertama kali tidak ada efeknya. Namun, lama kelamaan efeknya mulai terasa seperti muntah tiap pagi dan pikirannya menjadi kalut.

Akhirnya, adik saya diruqyah baik secara sendiri maupun sama ahli ruqyah sambil menggunakan 7 daun bidara yang ditumbuk kemudian diminum dan daun juga dipakai untuk mandi.

Setelah rutin dengan menggunakan metode tersebut, Alhamdulillah efek sihir mulai menghilang sama sekali. Kejadian berikutnya juga terjadi sama keluarga lain akibat sihir kiriman dari orang iri hati sehingga korban pun diruqyah dan disertai terapi daun bidara.

Dari kejadian tersebut, saya ingin membibitkan pohon tersebut agar bisa terdistribusi ke daerah lain yang megalami kesulitan dengan keberadaan tanaman ini.

Tanaman ini agak sulit dikecambahkan karena endosperm yang kuat sehingga perlu stratifikasi khusus agar biji bisa tumbuh menjadi tanaman yang baik.

Bagi rekan-rekan yang membutuhkan tanaman ajaib ini, silahkan tanya-tanya via inbox ya.

***

Demikianlah mantemans Khasiat Daun Bidara untuk mengusir sihir jahat. Sebagai manusia hanya bisa berikhtiar sedangkan Tuhanlah yang akan memberikan kesembuhan.

Amiin.

Sumber : Fb Mh Badrut Tamam [27/7/2018]

baca juga :

 

One thought to “Khasiat Daun Bidara untuk mengusir sihir jahat”

Tinggalkan Balasan