Advertisements

Big Sale Borong Pahala di Supermarket Ramadhan

Big Sale Borong Pahala di Supermarket Ramadhan. Menjelang sepuluh hari terakhir ramadhan banyak kita jumpai fenomena pasar dan supermarket semakin rame. Tumpah Ruah dengan pengunjung yang ingin membelanjakan kebutuhan lebaran. Masjid-masjid nampak   mengalami kemajuan di shof sholat berjama’ah. Padahal sepuluh hari terakhir adalah waktu yang harusnya digunakan untuk memaksimalkan amal-amal unggulan.

Memburu supermarket mana yang memberikan diskon, big sale, obral harga dari kebutuhan makanan, minuman hingga baju lebaran. Mereka rela berjejal-jejalan dengan pengunjung yang ingin membeli produk yang berdiskon dari supermarket tersebut. Tak peduli waktu mereka habis hanya untuk memenuhi keinginan berbelanja dengan diskonan , namun sebenarnya yang mereka ingini itu belum tentu mereka butuhkan. Mari kita tilik kembali betapa masyarakat kita memang masih sangat konsumtif di hari-hari terakhir ramadhan setiap tahunnya. Uang Tunjangan Hari Raya dihabiskan untuk sekedar memenuhi keinginan yang tak terkendali.

Padahal di antara supermarket-supermarket yang mereka  incar memang memberikan diskon dan big sale yang nilai materiil menurut perhitungan mereka besar nilainya. Ada supermarket yang jauh lebih besar big sale nya bahkan melebihi diskon –diskon di supermarket yang mereka datangi. Ya, Supermarket Ramadhan yang menyediakan dengan limpahan big sale, diskon berlipat-lipat untuk para pembelinya. Memasuki supermarket ramadhan ini kita disuguhkan dengan aneka produk yang beragam. Dari produk yang sederhana menurut kita tampaknya, produk shodaqoh senyuman misalnya. Ada pula produk tilawah, produk qiyamul lail (sholat malam), infaq, hingga produk yang menyucikan hati kita yaitu banyak mengingat Sang Maha Rahman dan Rahim.

Inilah supermarket maha dahsyat yang apabila setiap orang benar-benar memahami keutamaan produk di dalamnya niscaya dia tak akan berpaling ke supermarket yang sifatnya hanya sementara saja kesenangan dan kebahagiaannya. Supermarket yang oleh Allah disediakan tak hanya big sale pahala, namun sudah dijanjikanNya tempat terindah yaitu surga bagi mereka yang benar-benar mengoptimalkan kehadiran supermarket ramadhan. Bagi mereka yang mau memasuki supermarket ramadhan ini Allah akan berikan pahala yang tak terhitung secara kalkulasi manusia. ramadhan bersama anak-anak keluarga setia1heri

Tinggal bagaimana kita memborong produk apa saja yang sudah disediakanNya. Mau produk tilawah silahkan beli dan maksimalkan diistiqomahkan di ramadhan dan setelah ramadhan. Mau mengambil produk memperbanyak  sholat malam juga sangat oke. Infaq sebanyak mungkin dari harta yang diamanahkan dari Nya. Apalagi ada produk utama di supermarket ini yaitu puasa ramadhan yang pahalanya akan dihitung sendiri oleh Allah, karena yang tau apakah dia ikhlas atau tidak berpuasa hanya antara Allah dan dia yang tahu.

Nah kawan, mari jangan sia-siakan big sale di supermarket ramadhan. Masih ada tiga belas hari yang tersisa dari supermarket ramadhan. Borong pahala sebanyak mungkin, maksimalkan belanjaan amal untuk kita bawa sebagai perbekalan perjalanan panjang kelak menuju akhirat. Wallahu a’lam bishowaf. (NRA)

 

#RamadhanBerbagiInspirasi

#FLPGresik

#Day18

baca juga :

Advertisements

About khsblog

Manusia yang sedang belajar menjadi Ayah bagi 2 buah hatinya. Tinggal di altar suci Sunan Giri dengan makanan khas Nasi Krawu dan camilan Pudak. Tunggangan setia yakni Milestone dan MT-03...ini alternatif personal blog dari www.setia1heri.com I @ setia1heri I kangherisetiawan@gmail.com

Posted on 3 June 2018, in inspiring and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: