Advertisements

Perempuan dari kudus ini memuntahkan sebanyak 66 jarum sulam karat dari perutnya…. #ngeri gans

Seorang pasien puskesmas di Puskesmas Mejobo, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah mengalami muntah yang tidak sebagaimana biasanya. Pasien bernama Hartatik (47) asal Desa Temulus, Kecamatan Mejobo memuntahkan sebanyak 66 jarum sulam karat. Tentu hal ini agak diluar nalar karena biasanya orang muntah itu kalau tidak berbentuk air atau sisa makanan yang sudah ditelan. Tak pelak kejadian ini menggegerkan banyak orang di sekitaranya.

Mengutip antaranews.com (22/3), Hartatik pada hari Senin (21/3) datang ke Puskesmas Mejobo karena keluhan tekanan darah tinggi. ” Tensi darahnya mencapai 200 mmHg (millimeter raksa) ” ujar perawat bernama Sri Sumiati yang menangani Hartatik sebelum diperiksa oleh dokter.

Ketika akan diperiksa oleh dokter, Hartatik merasa pusing dan ingin muntah. Ketika muntah itulah keluar dari mulut jarum-jarum berkarat yang biasanya untuk menyulam atau menjahit. Setelah dihitung jumlahnya mencapai 66 biji jarum. Sehabis muntah kondisi kesehatannya agak membaik dan tensi darahnya juga menurun menjadi 180 mmHg.

Hartatik mengaku peristiwa serupa pernah terjadi pada tiga tahun lalu dengan  jumlah jarumnya jauh lebih banyak. Bahkan sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Mardi Rahayu, Kudus dan menjalani pemeriksaan rontgen, namun hasilnya tidak ditemukan adanya temuan benda aneh.

Anehnya Hartatik mengaku bahwa kedatangannya ke puskesmas Mejobo juga dalam keadaan baik-baik saja. Dan setelah muntah pun tidak diketemukan luka di sekujur tubuhnya. Nah ada apa?

Dalam dunia klenik, penyakit Hartatik ini dapat dikategorikan dalam santet atau tenung. Mungkin ada orang yang iri hati atau tersinggung sehingga mengirimkan guna-guna yang mengena dirinya. Kata beberapa orang biasanya ‘penyakit’ semacam ini memang tidak akan terdeteksi secara medis namun sewaktu-waktu bisa menyiksa korbannya bahkan bisa meregang nyawa. Kalau medis tak mendeteksi, tiada salahnya gunakan cara nabi yakni dengan Ruqyah untuk mengusir guna-guna tersebut. Wallahu’alam bis showab…

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8

Advertisements

About khsblog

Manusia yang sedang belajar menjadi Ayah bagi 2 buah hatinya. Tinggal di altar suci Sunan Giri dengan makanan khas Nasi Krawu dan camilan Pudak. Tunggangan setia yakni Milestone dan MT-03...ini alternatif personal blog dari www.setia1heri.com I @ setia1heri I kangherisetiawan@gmail.com

Posted on 25 March 2016, in Mistis and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 9 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: