Advertisements

Anak korban perang memakai jersey kantong plastik No 10 ini lagi dicari sama Messi

Sebuah foto yang tersebar secara viral di Eropa dimana seorang bocah memakai kantong plastik yang sekilas mirip jersey yang dipakai Messi. Dilansir dari Independent pada Rabu, 20 Januari 2016, kantung plastik itu tampaknya dimodifikasi, seolah menjadi seragam timnas Argentina milik bintang Barcelona Lionel Messi. Tampak nama Messi dan nomor 10 di bagian punggung.

anak korban perang di irak memakai kaos jersey no 10 milik messi dari kantong plastikFoto itu pertama kali muncul, pada blog seorang netizen Turki. Disebutkan bahwa anak itu berasal dari wilayah Dohuk di Irak, yang hancur karena perang. Kabar pun segera menyebar cepat ke negara-negara Eropa, memicu kampanye untuk mencari bocah itu dan memberikannya jersey yang asli. Lionel Messi bahkan diklaim sudah mendapat kabar tentang bocah itu.

Mengutip http://bola.viva.co.id/ (20/1) @Messi10stats, akun penggemar Messi yang populer, dengan hampir 700.000 pengikut di Twitter, menyebut telah dikontak oleh perwakilan Messi. Kapten Barcelona, disebut juga ingin bocah itu ditemukan. Namun sejauh ini ada konfirmasi resmi dari Messi atau perwakilannya mengenai isu ini.

Martunis dan Cristiano Ronaldo

Wah kalau seandainya berita ini benar maka kisahnya seperti Martinus dari Aceh, Indonesia, korban Tsunami yang memakai kaos kas sepak bola Portugal. Dan nasib baik berpihak pada Martinus yang diangkat sebagai anak angkat oleh bintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo. Dan sekarang ini Martunis sendiri sedang berkiprah di kancah sepak bola Portugal. Sporting Lisbon FC.

bacaan : bola.vova.co.id

Maturnuwun

—————-

Contact KHS :
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8

Advertisements

About khsblog

Manusia yang sedang belajar menjadi Ayah bagi 2 buah hatinya. Tinggal di altar suci Sunan Giri dengan makanan khas Nasi Krawu dan camilan Pudak. Tunggangan setia yakni Milestone dan MT-03...ini alternatif personal blog dari www.setia1heri.com I @ setia1heri I kangherisetiawan@gmail.com

Posted on 20 January 2016, in justinpoh and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 5 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: