Skip to main content

Anak indihome bisa lihat setan? ini testimoninya…xixixixi

Anak indihome bisa lihat setan? ini testimoninya…xixixixi. Ada sebuah pertanyaan menarik terkait anak yang bisa melihat bangsa lelembut di sebuah grup. Entah ketidaktahuan atau memang di sengaja, si anak ini menanyakan perihal terkait indihome yang semestinya indigo. Tak pelak postingan ini pun mengundang tawa dan tanggapan renyah dari warganet…hehehe.

Postingan bermula dari warganet Alex Ajiguna di grup facebook ‎Kerabat Keliling Jogja, “Byk yg ngebet pingin liat lelembut, nih gw kasih cluenya. Semoga sukses..”ujarnya pada tanggal 14 November 2017. Sambil menambahkan sebuah skrinsut foto dengan tulisan, “Emang bener ya anak indihome bisa lihat setan? ceritain dong gimana rasanya jadi anak indihome
Nurul Kitty > Pojok Progammer”. 

Postingan diatas pun menuai beragam warganet khususnya yang berlangganan indihome. “caranya gampang bngt..lu cari aja chanel film horor d indihome 😂 kebanyakan ngemil micin nih orang…”ujar Angelica Rima Ariestya. Agustinus juga mengamini hal tersebut, “Gue pakai indihome. Buka Thrill pasti liat demit berbagai macam rupa..”terangnya. Markesot turut menimpali, “emang anak indihome bisa melihat apa aja bahkan setan luar negri dn sejarahnya…. itulah hebatnya indihome indinesia ” tegasnya.

Sementara warganet lain mencoba bercanda dengan postingan ini. “Bukan anak indiehome tapi indovision yg bisa Hahahahahahahahah ” ujar Agustinus Wuriyono. Andila Primahutomo turu meledek, “Untung bukan indomie, kalo anak indomie bisa ratusan juta org yg bisa liat 😄😄 ” candanya.

Sekedar diketahui mungkin si anak salah ketik terkait indigo dan indihome. Selama ini anak indigo memang dipercayai memiliki indera keenam dan intuitif dengan dunia ghaib termasuk melihat sehat. “Indigo maksude hahhaa..indihome meniko saluran data ke tipi…terang Andre Effendi.

Nah berikut penjelasan kedua kata tersebut antara Indihome dan Indigo :

  • indihome : IndiHome Fiber merupakan layanan digital terdepan menggunakan teknologi fiber optik yang menawarkan layanan Triple Play yang terdiri dari Internet Rumah (Fixed Broadband Internet), Telepon Rumah (Fixed Phone) dan TV Interaktif (UseeTV) (indihome.co.id)
  • indigo : Anak indigo adalah anak-anak yang memiliki kedewasaan berpikir, kebijaksanaan dan kecerdasan jauh melampaui usianya. Indigo berasal dari bahasa spanyol yang  berarti nila, yaitu sebuah kombinasi warna yang terdiri atas biru dan ungu. Seorang anak bisa dikatakan indigo jika ia memiliki indra keenam, IQ diatas rata-rata, serta bijaksana (http://lunacyme.blog)

Warganet lain berpesan agar bijak dengan akun akun semacam ini. “akun akun seperti itu memang sengaja buat konten yang nyeleneh biar dapat komen banyak. kenapa? supaya mereka mendapatkan bounce tinggi dari facebook. jika bounce tinggi maka akun itu tidak mudah dibanned walaupun nyebar spam. 😀 jangan gampang membully, karena memang mereka menginginkan dibully  ” terangya Joko Purnomo

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

2 thoughts to “Anak indihome bisa lihat setan? ini testimoninya…xixixixi”

Tinggalkan Balasan