Advertisements

Siapa Pahinggar Indrawan? pelaku gantung diri secara live via media sosial

Siapa Pahinggar Indrawan? pelaku gantung diri secara live via media sosial. Publik dikejutkan dengan sosok Pahinggar Indrawan yang melakukan bunuh diri dengan gantung diri ditemani seutas tali secara live via facebook. Video bunuh diri Indra diunggah sekitar pukul 09.00 WIB, Jumat (17/3/2017) dan baru dihapus oleh facebook setelah bercokol 10 jam dengan pageviews sekitar 100 k. Siapakah Pahinggar Indrawan?

Dihimpun dari beberapa sumber, Pahinggar Indrawan (36) merupakan seorang warga Jl Kemenyan Nomor 5 RT 08 RW 05 Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sebelum mengakhiri hidupnya dengan seutas tali tambang warna biru pria ini mengaku ditinggal istrinya DF (33) yang telah dinikahi selama 13 tahun. Menurut info yang berkembang percekcokan keluarga ini disebabkan oleh masalah ekonomi keluarga dan kecemburuan rumah tangga.

Sebelum Pahinggar Indrawan melakukan aksi bunuh diri sambil live di Facebook, pria ini sempat curcol. Berikut curhatan Indra dalam video  :

Nama gue Indra, gue punya istri namanya (Indra menyebut lengkap nama seseorang, redaksi memutuskan untuk tidak mengutip nama tersebut) yang notabene udah 13 tahun gue nikahin. Gue cinta mati sama dia, ya nggak tahu kenapa emang pun jodohnya juga kali sekarang.

Jadi sekarang dia pergi nggak tahu ke mana ninggalin gue sama anak-anak. Susah juga sih jelasinnya gue. Gue sekarang pun nggak tahu mau apa, gue juga bimbang. Yaa kita lihat aja lah gue berani apa nggak.

Kalopun gue berani ngelakuin hal yang sebenernya gue nggak berani. Kita lihat aja. Mungkin gue akan siarin langsung. Kalo nggak ya hanya video kenang-kenangan untuk istri gue aja

Awalnya, banyak yang tak percaya bahwa Indra benar-benar bunuh diri. Setelah ada yang mengunggah foto-foto penemuan jasad Indra di kolom komentar, baru pengguna Facebook terkejut. Jenazah Indra baru ditemukan sekitar 4 jam setelah live di FB atau tepatnya pada pukul 13.30 WIB. Jenazah dibawa ke RS Fatmawati Jakarta untuk penanganan lebih lanjut.

Setelah didesak banyak pihak termasuk Kominfo agar tidak menyebarkan berita positngan gantung diri live facebook ini. Akhirnya pihak facebook menghapus konten detik-detik bunuh diri serta menghapus curhatan yang ada sebelum melakukan aksi nekat tersebut.

Well, semoga tidak ada anak-anak yang melihat video sadis tersebut karena dikwatirkan akan dicontoh dikemudian hari. Terlebih akan dianggap permainan kalau sedang galau atau dirundung masalah.

Maturnuwun

baca juga :

—\Contact KHS/—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ;kangherisetiawan@gmail.com
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

 

Advertisements

About khsblog

Manusia yang sedang belajar menjadi Ayah bagi 2 buah hatinya. Tinggal di altar suci Sunan Giri dengan makanan khas Nasi Krawu dan camilan Pudak. Tunggangan setia yakni Milestone dan MT-03...ini alternatif personal blog dari www.setia1heri.com I @ setia1heri I kangherisetiawan@gmail.com

Posted on 18 March 2017, in justinpoh and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 17 Comments.

  1. Loalah, sido mangkat Twenanan tibak’e…wingi tak Play, mung koyo Dagelan. Soale sebenere andai kata dia berdiri, kan nggak nggantung badanya…😓🙇😓🙇

    Like

  2. secara logika kan ga mati wong sikile ae napak malah iso ngadex…mgkin di gandoli sama setan

    Like

  1. Pingback: Jira Inao, manajer JKT48 ini ditemukan meninggal dunia diduga bunuh diri gans…#turutprihatin | khsblog :-D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: