Skip to main content
Gokil, handphone matipun dikuburkan

Gokil, handphone matipun dikuburkan

Gokil, handphone matipun dikuburkan. Biasanya orang mati itu bila meninggal akan dikafani dan dikuburkan dengan layak. Hal serupa ternyata ditiru oleh warganet ini yang rela menguburkan handphone kesayangan ini. Terlihat sebuah handphone jadoel tipe Nokia entah berapa namun masih pakai keypad. Berhubung sudah tak bisa gunakan setelah mengalami kerusakan akhirnya disemayamkan dengan layak ditanah kuburan…xixixixi. Monggo disimak…

Gokil, handphone matipun dikuburkanWarganet Andrii Ajjh menunggah foto menyentuh hati ini digrup facebook ‎Masyarakat Cinta Bogor. “Terimakasih kau telah setia menemaniku selama 5 tahun..Setelah kau sakit…NGEBLANK.. dan sempat saya rawat di COUNTER servis tapi kau tidak tertolong…Selamat jalan.. — sedih .”ujarnya pada hari sabtu, 17 Pebruari 2018.

Dari foto terlihat 3 gambar dengan foto yang rusak dimana selanjutnya dibungkus dengan kain kafan layaknya seperti jenazah. Tak cukup sampai disitu selanjutnya jenazah gadget inipun dikuburkan di lubang yang telah disiapkan. Telihat ada 2 nisan di sebelah dan 2 buah pengganjal diatas tanah kuburan ini.

Tak pelak aksi itu mengundang rasa keprihatinan dan simpati dari warganet dimana hingga tulisan ini diketik telah menuai lebih dari 1k tanggapan. Ada yang mengungkapkan rasa bela sungkawa serta turut berduka cita. “Turut berduka cita kang dngan penuh bela sungkawa yang amat mengandung rasa sedih saeutik tapi na, akang tos ngopi,,,? Haha “ tanya Aziz S Sebastiand.

Ada juga yang iseng nanya kapan tujuh hari sama 40 harinya. Bahkan ada yang mencoba iseng nanya bagaimana tata cara sholat jenazahnya bagaimana..xixixixi.

Monggo tanggapannnya…hehehehe

Maturnuwun

Baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri 
Instagram : @setia1heri 
Youtube: @setia1heri 
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*” Yuuuk like & share brosis….”*

Tinggalkan Balasan