Skip to main content

Heboh…Diduga ada sosok Hantu di kebakaran Pasar Kertosono Nganjuk

Hebooh,Diduga ada sosok Hantu di kebakaran Pasar di Desa Benaran, Kertosono, Nganjuk. Ada penampakan hantu perempuan mirip nini pelet yang menyebar via media sosial dalam tragedi kebakaran pasar Pasar Kertosono Nganjuk pada hari senin, 02 Oktober 2017. Sosok diduga hantu ini tak sengaja kerekam oleh warga saat kebakaran terjadi.

Mengutip jpnn.com (03/10), salah seorang warga bernama Hamid, menuturkan bahwa dia menerima kiriman foto penampakan hantu tersebut dari temannya.”Sosok hantu itu nyata dan ada saya yakin foto itu nyata, dan bukan editan,” ujar Hamid.

Beragam tanggapan terkait gambar yang diduga sosok hantu tersebut. “Itu editan, jgn mudah percaya semua kembalikan pada Yang Maha Kuasa,” komentar Rizqi Karunia Ramadhan di grup grup facebook Info Seputar Nganjuk (ISN), Selasa (3/10).

Sementara warganet lainnya, Destyo Ari Sofyantoro berkomentar, “Siluet asli bayangan, bukan editan, penampakan mirip nini pelet. Itu makhluk Nya juga dalam bentuk lain”ujarnya.

Beragam pendapat dilontarkan, baik yang mempercayai ataupun yang menyimpulkan sebuah efek dari cahaya, dan hanya editan semata.

Yang jelas akibat kebakaran di Pasar Tradisional ini menyebabkan kerugian material hingga puluhan juta rupiah. Sebanyak 165 kios milik pedagang ludes terbakar. Sementara pemicu kebakaran ini diduga kuat akibat korsleting listrik yang berada di salah satu toko.

Wallahu’alam.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

2 thoughts to “Heboh…Diduga ada sosok Hantu di kebakaran Pasar Kertosono Nganjuk”

Tinggalkan Balasan