Advertisements

Tak sengaja, driver Ojek Online ini antar Hantu Wanita….ngeri lihat fotonya

Tak sengaja, driver Ojek Online ini antar Hantu Wanita….ngeri lihat fotonya. Foto viral tentang seorang driver ojek online yang tak sengaja mengantarkan sosok hantu wanita.  Dirilis akun twitter @dramauber_id mengenai kisah yang katanya nyata ini yang membuat bulu kuduk berdiri. Ada yang mengatakan bahwa itu foto hasil editan namun tidak sedikit yang meyakini keasliannya. Monggo disimak kronologisnya…

Mengutip jpnn.com (15/5), salah satu follower dengan nama akun dzulkifli_dzl akun instagram @dramauber_id mengaku menjadi saksi peristiwa yang terjadi di Jalan Haji Nawi itu (dramauber_id tidak menyebutkan alamat detailnya).

Dia membeberkan kronologis kejadian yang membuat tengkuk meremang tersebut. Dzulkifli_dzl menulis, wanita yang menjadi penumpang itu sedang menunggu Go-Jek.

Pak Kiai yang berada di masjid di jalan Haji Nawi lantas menyuruh Pak Mardi mengantar wanita itu. “Padahal, Pak Mardi bukanlah Go-Jek yang dimaksud ibu itu. Ibu itu diam dan nunduk aja,” demikian tulis dzulkifli_dzl, Senin (15/5) sore.

Dia menambahkan, tak ada satu pun yang curiga melihat sikap wanita itu karena dianggap memiliki masalah atau sedang sakit.

Menurut dzulkifli_dzl, temannya iseng memotret wanita tersebut. “Cuma mau cengin kalau Bang Mardi bonceng cewek cantik (pas liat langsung memang cewek ini cantik),” tambah dzulkifli_dzl.

Nah, wanita itu terbukti memang hantu ketika Pak Mardi bercerita bahwa penumpangnya seketika menghilang setelah diantar sampai ke tujuan.

Saat itu, salah satu teman Pak Mardi menanyakan uang yang dibayarkan wanita tersebut.

Dia ingin mengetahui apakah uang itu berubah menjadi daun atau tidak.

Ternyata uang itu tak berubah bentuk. Setelah itu, Pak Mardi bercerita kepada Pak Kiai.

Pak Kiai lantas meminta uang yang dibayarkan penumpang hantu itu.

“Pas mau diambil tinggal kertas ada bercak-bercak darahnya aja,” tulis dzulkifli_dzl.

Dzulkifli_dzl mengaku tak mengada-ada terkait kronologis kejadian itu.

“Aslinya dia itu cantik. Gak begitu rupanya (wajahnya). Karena saya saksi hidupnya dan ada di TKP langsung,” tambah dzulkifli_dz.

***

Hingga tulisan ini diketik belum diketahui kevalidan info diatas sekaligus tekape sebenarnya. Namun bila melihat lebih detail gambar foto sosok yang diduga hantu wanita tersebut sepertinya ada benarnya juga sih penampakannya…hehehe. “Ntah ini beneran apa nggk, tapi gw merinding liat fotonya 😂😂😂 ” ujar @dwktvt.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

Advertisements

About khsblog

Manusia yang sedang belajar menjadi Ayah bagi 2 buah hatinya. Tinggal di altar suci Sunan Giri dengan makanan khas Nasi Krawu dan camilan Pudak. Tunggangan setia yakni Milestone dan MT-03...ini alternatif personal blog dari www.setia1heri.com I @ setia1heri I kangherisetiawan@gmail.com

Posted on 16 May 2017, in Mistis and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 16 Comments.

  1. Sial, malam-malam baca posting ginian.

    Like

  2. kok gelap semua gitu..ngerih hahaha..tapi seru ada sensainya

    Like

  3. bukan mo sok pintar… cuma liat aja kebawah gan.. mana ada hantu dll sikutnya berbayang

    Like

  4. Ceritanya terlalu dibuat-buat

    Like

  5. kok serem

    Like

  6. Hantune gak kalah pengen eksis

    Like

  7. menurut ane hoax gan,
    mana ada ojeker online membiarkan penumpangnya ga pake helm.
    hehehe

    Like

  8. lah yang motoin sp tuh???? CCTV?? hahaha

    Like

  1. Pingback: Ada motor hantu asal Kendari, Sulawesi Tengah ini bikin geger brosis.. – setia1heri.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: