Advertisements

Foto cewek pake bedak tebal ini mengagetkan warganet….hehehe

Foto cewek pake bedak tebal ini mengagetkan warganet….hehehe. Sebuah foto entah dari mana sumbernya memperlihatkan seorang cewek dengan make up alias bedak yang cukup tebal. Tidak hanya tebal namun warna make up putih ini malah mengundang decak kagum bin kaget warganet. Entah ini cewek asal dari mana tapi yang jelas si cowok pakai matik suzuki hayate. …hehehe. Kalau tidak kuat jangan diteruskan yah brosis….xixixixi

KHS mendapatkan foto tersebut berseliweran di grup-grup facebook yang KHS ikuti. Entah siapa mereka berdua namun sepertinya mereka sepasang kekasih yang sedang kasmaran. Hal yang mengagetkan tentu dandanan si cewek yang memakai baju loreng dan celana biru ini. Entah apa pertimbangannya si cewek memakai bedak putih dengan ketebalan yang diluar mainstream…hehehe.

Ragam tanggapan pun bermunculan dari warganet yang mengetahui foto tersebut. “Bapas tatapannya, ngeri banget liatnya, jangan Sampek dah papasan sama dia kalo papasan gagal fokus bisa nabrak dah gua ntar…ujar Dika Rahmandani. Fal Phan Jhaitan pun menimpali keaslian si cewek tersebut, Itu cwe tulen apa waria min?๐Ÿ˜„ ”
ujarnya.

Sementara warganet lain Harun Nbr mempertanyakan terkait kondisi belang-belang warna yang ada. “ Itu muka apa rainbow cake?๐Ÿ˜‚ muka putih, bibir merah, leher coklat...”ujarnya. Hal ini pun dipertegas oleh Tulus Pamuji, “Waw, muka putih leher coklat, tangan item baju loreng macan celana biru, amazingggg polkadot ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ ” urainya.

Namun ada warganet lain yang berpikir positif kali aja dia tidak sempat cuci muka sehabis ada festival atau acara. “Kali aja abis ikutan festival budaya itu ceweknya, make up rias nya belum bersih udah keburu halan2 bareng kekasih…Positip thingking aku mah ๐Ÿ˜‚ ” pungkas Jack Widayanto.

Kalau melihat jenis suzuki hayate,ย  ada warganet yang menduga sepertinya itu motor berada di Thailand. Nah berbicara thailang memang harus sedikit menelaah lebih jauh karena tidak sedikit fenomena wanita jadi-jadian alias shemale atau ladyboys…xixixi. Tapi entahlah…..hehehehe.

Maturnnnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

Advertisements

About khsblog

Manusia yang sedang belajar menjadi Ayah bagi 2 buah hatinya. Tinggal di altar suci Sunan Giri dengan makanan khas Nasi Krawu dan camilan Pudak. Tunggangan setia yakni Milestone dan MT-03...ini alternatif personal blog dari www.setia1heri.com I @ setia1heri I kangherisetiawan@gmail.com

Posted on 18 September 2017, in humor and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 5 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: