Skip to main content

Lahir diatas kapal, bayi asal Bawean ini dikado tiket gratis seumur hidup

Lahir diatas kapal, bayi asal Bawean ini dikado tiket gratis seumur hidup. Sebuah perjuangan ibu hamil asal Bawean yang dirujuk ke Paciran, Lamongan namun akhirnya bayi lahir dengan selamat diatas kapal. Bayi mungil ini diberi hadiah naik kapa seumur hidup brosis.

Mengutip radar gresik (02/8), Nurhidayati asal Desa Suwari, Bawean didampingi suaminya Kamal dan perawat dari Puskesmas Sangkapura hendak dirujuk ke rumah sakit di Gresik. Dalam perjalanan dari Pelabuhan Bawean tujuan Paciran Lamongan, tepatnya Selasa (1/8) jam 23.00 WIB. langsung melahirkan diatas kapal Gili Iyang.

Pengelola kapal pun memberi kado, jabang bayi yang lahir mendapatkan tiket gratis seumur hidup. Suhaemi petugas PT Pelayaran ASDP Indonesia (Persero) mengatakan bayi yang dilahirkan diatas KMP Gili Iyang mendapatkan sertifakat dari PT Pelayaran ASDP. “Kompensasi yang diberikan naik kapal Gili Iyang gratis seumur hidup,”katanya.

Alhamdulillah bayi dan ibunya dalam keadaan sehat dan normal. Semoga kado yang diterima menjadi penanda perjuangan ayah dan ibunya yang melahirkan hingga lahir diatas kapal. Taruhan nyawa untuk melahirkan bayi tersebut dengan didampingi perawat yang baik hati.

sumber : radar gresik

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

 

 

Tinggalkan Balasan