Advertisements

Mumpung Agustus, dibuka pendaftaran TNI/Polri tanpa tes gans….hehehe

Mumpung Agustus, dibuka pendaftaran TNI/Polri tanpa tes gans….hehehe. Bagi mantemans yang bercita-cita menjadi aparatur negara baik TNI maupun Polri kini ada kesempatan emas. Mungkin selama ini selalu gagal dan bikin suntuk ketika menjalani tes yang cukup melelahkan. Kini khusus bulan Agustus ada pembukaan tanpa tes alias dijamin langsung masuk. Gak percaya? Monggo disimak …hehehe

Biasanya pada bulan agustus semacam ini banyak acara-acara kebangsaan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan NKRI. Salah satu acara yang ditunggu adalah karnaval dengan beragam tema. Salah satu tema tersebut adalah para pejuang, militer, PNS, guru dan polisi dan kostum yang lain agar terlihat meriah.

Monggo yang ingin memeriahkan karnaval agustusan bisa menghubungi panitia terdekat agar slot kostum TNI/Polisi bisa dibooking sejak awal sehingga dipastikan mantemans akan memakai kostum tersebut…hehehe.  Bener kan? Dijamin akan terlihat gagah dan ganteng kalau memakai seragam kebanggaan dan cita-cita masa kecil tersebut…xixixi

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

 

 

Advertisements

About khsblog

Manusia yang sedang belajar menjadi Ayah bagi 2 buah hatinya. Tinggal di altar suci Sunan Giri dengan makanan khas Nasi Krawu dan camilan Pudak. Tunggangan setia yakni Milestone dan MT-03...ini alternatif personal blog dari www.setia1heri.com I @ setia1heri I kangherisetiawan@gmail.com

Posted on 1 August 2017, in humor and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. saya pikir beneran karena keponakan lagi pengen masuk TNI/POLRI

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: