Advertisements

Koplak dan kurang ajar….diejek teman gak jantan, pemuda ini setubuhi pacarnya

Seorang pemuda tanggung asal Surabaya ini nekat menyetubuhi pacarnya karena tak kuat dijadikan bahan ejekan teman-temanya.   Dia kerap jadi bahan ejekan dan dikatakan tidak jantan alias impoten oleh teman-temannya. Nah untuk membuktikan bahwa ia pejantan tangguh dan tidak impoten akhirnya ia menyetubuhi pacarnya yang dibawah umur. Akibat aksi tidak senonoh ini akhirnya pelaku harus mendekam dipenjara karena dilaporkan ke polisi oleh kedua orang tua si gadis.

pemuda donowati mencabuli pacar tahun 2016 di SurabayaMengutip Harian Radar Surabaya (27/1),  pelaku berinisial  AR,18, Jalan Donowati IV Surabaya  sedangkan korban sebut saja Dini, 13, warga Tanjungsari yang masuk duduk dibangku SMP.  Kejadian berawal saat tersangka dan korban sedang nongkrong di Taman Hunian Darmo Satelit, Surabaya bersama teman-temannya lain pada (15/1). Ketika itu tersangka diejek oleh temannya dan dikatakan tidak jantan karena sudah pacaran selama enam bulan dengan korban tapi belum pernah berhubungan intim.  Selain itu tersangka juga diiming-imingi uang kalau berani menyetubuhi pacarnya.

Dari ejekan itu, tersangka akhirnya langsung mengajak korban. Awalnya AR mengajak korban untuk membeli rokok, Namun AR malah mengajak korban ke sebuah warung kosong di kawasan Darmo Satelit. Ditempat itulah tersangka melakukan persetubuhan tersebut. Akibat kejadian ini korban tidak berani pulang ke rumah selama seminggu sehingga menimbulkan kekwatiran dan kecurigaan kedua orang tuanya. Dini ditemukan orang tuanya menginap dirumah temannya. Setelah didesak akhirnya mengaku menjadi korban persetubuhan pacaranya tersebut. Dan kedua orang tua Dini pun tidak terima sehingga melaporkan tindakan tidak senonoh ini ke Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Satreksrim, Polrestabes Surabaya.

Sedangkan AR sendiri harus menanggung akibat perbuatannya dan bahkan ia tidak mendapatkan uang sebagaimana dijanjikan oleh teman-temannya. “Namun setelah saya lakukan itu (persetubuhan, red) teman saya malah tidak memberikan uang. Saya menyesal karena terpengaruh dengan omongan teman-teman,” ,” kata AR dengan wajah menunduk sebagaimana diberitakan oleh Radar.

Semoga menjadi perhatian dan pelajaran bagi siapapun terutama orang tua yang memiliki anak-anak diusia remaja.

Maturnuwun

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ;kangherisetiawan@gmail.com
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8

Advertisements

About khsblog

Manusia yang sedang belajar menjadi Ayah bagi 2 buah hatinya. Tinggal di altar suci Sunan Giri dengan makanan khas Nasi Krawu dan camilan Pudak. Tunggangan setia yakni Milestone dan MT-03...ini alternatif personal blog dari www.setia1heri.com I @ setia1heri I kangherisetiawan@gmail.com

Posted on 27 January 2016, in soerabaia and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 21 Comments.

  1. gimana ya.. sepele banget dasar perbuatannya

    Liked by 1 person

  2. amputasi ajah……biar kapok

    Liked by 1 person

  3. masih ada aja anak alay kaya gitu -_-

    Liked by 1 person

  4. dipotong anunya sama bapak si gadis tak sukurin 😛

    Liked by 1 person

  5. klo bener karena diejek, harusnya pelaku pengejekan juga ikut dihukum biar mereka gak lagi-lagi ngejek orang seenaknya

    Liked by 1 person

  6. Melanggar HAM ga ya????

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: