Advertisements

Unik nih larang merokok ada 4 bahasa….hehehe.

Selama ini himbauan larangan merokok pada umumnya hanya memakai bahasa inggris dan bahasa indonesia. Misalnya NO SMOKING dan DILARANG MEROKOK. Nah harap maklum karena bisa jadi ada sebagian saudara kita yang tidak ngeh dengan aturan larangan tersebut.  Sebuah jepretan dari Cak Salum yang sedang melintas di sekitar Cikarang menunjukkan area larangan merokok dengan 4 bahasa….hehehehe.

himbauan larangan merokok dalam 4 bahasa di cikarang tahun 2016

Dalam spanduk diatas tertulis dengan huruf kapital dan disertai dengan simbol rokok dicoret. Nah disitu tertulis dengan jelas :

  • NO SMOKING AREA
  • TIDAK BOLEH MEROKOK DISINI
  • MBOTEN ANGSAL NGROKOK WONTEN MRIKI
  • ULAH NGAROKOK DIDIEU

Melihat bahasa yang digunakan sepertinya himbauan di sekitar proyek itu ditujukan pada pekerja yang mungkin sebagian besar berasal dari Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Lha, kira-kira bagaimana kalau pekerja nya berasal dari Jawa Timur khususnya Suroboyo? . ““Ndak oleh Rokok’an Cuook”ujar Cak Salum ngakak…xixixixi.

cara merokok alias ngudud versi orang jawaMonggo merokok pada tempat yang disediakan sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Makaryo yo makaryo….ngudud yo ngudud….ahihihi.

Maturnuwun

——————–

Advertisements

About khsblog

Manusia yang sedang belajar menjadi Ayah bagi 2 buah hatinya. Tinggal di altar suci Sunan Giri dengan makanan khas Nasi Krawu dan camilan Pudak. Tunggangan setia yakni Milestone dan MT-03...ini alternatif personal blog dari www.setia1heri.com I @ setia1heri I kangherisetiawan@gmail.com

Posted on 7 January 2016, in humor and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 10 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: