Skip to main content
Nobar film 22 Menit bersama Honda Community Jawa Timur (2)

Nobar film 22 Menit bersama Honda Community Jawa Timur

Nobar film 22 Menit bersama Honda Community Jawa Timur. Hari Selasa, 31 Juli 2018 KHS berkesempatan melihat film baru dengan judul 22 Menit. Nobar ini digeber di XXI TP 3 Surabaya brosis sekitar jam 19.30 WIB. KHS yang sepulang kerja langsung mlipir ke TP yang hanya berjarak 500 meter saja. Disana sudah berkumpul mantemans Honda Community serta blogger dan vlogger. KHS bisa nobar atas undangan MPM Distributor gans….

Nobar film 22 Menit bersama Honda Community Jawa Timur (2)Sekitar 50 orang Honda Community memadati studio di XXI TP 3. Sebelum masuk kita sudah dikasih tiket untuk ditukar dengan popcorn dan segelas minuman segar. KHS bersama kang gesang dari potretbikers dan cak kokoh vlogger (channel : xkokoh) langsung masuk dengan mencari kursi deretan C. Didalam ternyata sudah lumayan ramai para bikers honda yang tergabung dalam Honda Community Jawa Timur

Film 22 Menit pun diputar brosis. Film ini diangkat dari kisah nyata peristiwa Bom Thamrin tahn 2016 silam. Teroris yang menyerang pos polisi dan cafe starbucks di sekitar thamrin. Dalam film ini digambarkan proses penindakan dan penggrebekan jaringan teroris yang hanya berlangsung selama 22 menit di seluruh Indonesia.Nobar film 22 Menit bersama Honda Community Jawa Timur (2)

Film ini juga terdapat kisah asmara, joke segar dan kisah seru saling adu tembak. Secara visual kita akan disuguhi gambar yang bagus dengan angle yang ciamik gans. Namun sayang beberapa adegan ada gambar vulgar korban bom yang bikin muntah karena terlalu dizoom. Meskipun hanya sekian detik tapi tetap pula membekas. Dalam film ini juga ada pemeran figuran yakni Pak Kapolri Tito berserta istri yang kena tilang karena tidak pakai helm saat geber Honda PCX…hehehe.

Overall film 22 Menit ini perlu diapresiasi dan diacungi jempol akan kerja kepolisian dalam memberantas terorisme di Indonesia. Film ini berlangsung sekitar 1 jaman brosis dengan tata suara dan tata gambar yang layaknya film-film aksis brosis.Nobar film 22 Menit bersama Honda Community Jawa Timur (1)

Itulah mantemans cerita KHS nobar film 22 Menit. Mungkin brosis sudah menontonnya dapat di share dimari ya…

maturnuwun

baca juga :

3 thoughts to “Nobar film 22 Menit bersama Honda Community Jawa Timur”

Tinggalkan Balasan