Advertisements

Ciri-ciri kids jaman old, sampeyan yang mana ?

Ciri-ciri kids jaman old, sampeyan yang mana ?. Antara kids jaman now dan kids jaman old tentu memiliki kisah memerabilia dan romantisme berbeda. Setiap masa tentu memiliki cita rasa beza dengan segala kelebihan dan Kekurangan yang ada. Penasaran dengan ciri kids jaman old? Monggo intip brosis.

Ciri-ciri kids jaman old, sampeyan yang mana ?Mengintip postingan Mice Cartoon di facebook pada tanggal 11 Mei 2018 cukup detail menggambarkan ciri-ciri kids jaman old. Mulai dari rambut merah karena sering kepanasan, ada borok dimana -mana, ada peniti di kancing celana, telanjang kaki, dan biasanya bangga bila berhasil mendapatkan tangkapan layangan. “Bila terdengar azan maghrib berkumandang…baru pulang!” ujar Mice Cartoon.

Warganet yang sebagian besar kids jaman old pun mengunggah pengalaman mereka ketika masa masa jadoel tersebut sebagai berikut.

Andrie Taher

Kurang satu lagi, ingusan meler ingusnya warna ijo. Udah gitu ingusnya bau amis njing haha

Wawan Hendrawan

Hahay…
Sy pernah iket koin dibaju pas gak pke celana yg ada kantong.a….

Arifin Trihernawan

Cari tebu disawah..motongnya pake batu..ngupasnya pake gigi..abis itu diakhiri dengan berenang disungai..kalo bareng ma org mandiin sapi ato org boker kita pada naik dulu dr air..abis mrrka kelar dan limbahnya lewat baru kita nyemplung lagi..hahahhaaa kenangan maut nan jaya :D

Rustam Hamin

Hampir ngalami semua 😂😂wkwkwk
Pulang sekolah, kalo gak ada ngaji sorenya, kabur dr bobo ciang.. Nyari temen..dg sepeda BMX (itupun nebeng) pergi ke rental PS.. Atau kadang bawa pangki, mencari titik rawa².. Memburu ikan laga (cupang)..😂😂 Dulu ga sempet kepikiran diisitu ada ular atau hewan berbisa lainnya, alhamdulillah ga pernah diganggu 😆😇 Sorenya main ke sawah/tepi sungai.. nunggu layangan putus😆😆
Dan utk kami, hari minggu adalah hari kemerdekaan!! 😎.. Bisa main seharian!! 😂😂
Main bola sampe magrib.. Besoknya mau main bola lg, bolanya udah dlm keadaan terbelah..😂😂Gitu terus sampe balighh 😂😂
Tanpa disadari, ini sebenarnya masa keemasan anak kecil.. Proud to be “anak suka kelayapan sana sini” 😎 Membuat kita tahan banting luar dalem 😎

Juki Kei Al Faruq

Wow GW BANGET 😂 identik dgn korengan, nyeker, bau keringat, layangan, kena beling, muke berminyak, & mata rada merah krn sering natap ke langit tenge ari bolong nunggu layangan putus… 😅

Chairul Ashar

Waktu kecil ane pernah nyolong ikan cupang terus taruhnya dibaju, taruh gitu aja ditekuk di celana, ikannya kuat juga ternyata.

Itulah mantemans Ciri-ciri kids jaman old, sampeyan yang mana ?

Maturnuwun

Baca juga :

Advertisements

About khsblog

Manusia yang sedang belajar menjadi Ayah bagi 2 buah hatinya. Tinggal di altar suci Sunan Giri dengan makanan khas Nasi Krawu dan camilan Pudak. Tunggangan setia yakni Milestone dan MT-03...ini alternatif personal blog dari www.setia1heri.com I @ setia1heri I kangherisetiawan@gmail.com

Posted on 13 May 2018, in caricara and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. Saya paling banyak borok atau korengan di kaki..😄😄😄

    Hyper active iya..

    Tambahan…sering berantem…😂😂😂

    Yg lain2 ga…cuma 2 hal itu yg sama

    Klo yg lain2 ga

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: