Skip to main content

Daftar Rute dan halte Suroboyo Bus tahun 2018

Daftar Rute dan halte Suroboyo Bus tahun 2018. Secara umum Rute Suroboyo Bus memiliki  alur dari Terminal Purabaya (Bungurasih) menuju Terminal Jembatan Merah Plaza (JMP) dan sebaliknya. Beroperasi mulai dari jam 06.00 – 22.00 WIB setiap hari dengan 8 armada bus. Seperti yang diketahui, untuk naik cukup bayar dengan sampah plastik brosis. Monggo disimak Daftar Rute dan halte Suroboyo Bus tahun 2018.

Daftar Rute Suroboyo Bus tahun 2018

Rute Selatan ke Utara (Terminal Purabaya – JMP)

Suroboyo Bus memiliki rute dari Terminal Purabaya di Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo, melintasi jalur utama Kota Surabaya, seperti Jalan Ahmad Yani, Jalan Wonokromo, Terminal Joyoboyo, Jalan Raya Darmo, Jalan Basuki Rahmat, Jalan Embong Malang, Jalan Blauran, Jalan Bubutan, Pasar Turi, Jalan Indrapura, dan Jalan Rajawali atau Jembatan Merah Plaza (JMP).

Rute Utara ke Selatan (JMP – Terminal Purabaya )

Sedangkan rute sebaliknya melewati Jembatan Merah, Jalan Pahlawan, Jalan Tunjungan, Jalan Panglima Sudirman, Jalan Urip Sumoharjo, Jalan Raya Darmo, Jalan Wonokromo, Jalan Ahmad Yani dan kembali ke Terminal Purabaya.

Daftar Halte Suroboyo Bus tahun 2018

Itulah mantemans Daftar Rute dan halte Suroboyo Bus tahun 2018. Buat naik jangan lupa siapkan sampah plastik yang telah bersih dan tidak berbau yah brosis.  “Bagi penumpang yang akan naik harus membawa 5 botol ukuran tanggung, 3 botol besar, 10 gelas air mineral, kantong plastik (kresek) dan kemasan plastik,” ujar Tri Rismaharini, Walikota Surabaya.

maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

Tinggalkan Balasan