Advertisements

Kutunggu Dudamu, nenek asal Lombok ini akhirnya berlabuh cintanya

Kutunggu Dudamu, nenek asal Lombok ini akhirnya berlabuh cintanya. Seorang perawan tak lagi muda asal Lombok akhirnya menambatkan cintanya pada kekasihnya yang telah ditunggu lama. Mereka menikah di usia ke-60 dimana sang lelaki telah menjadi duda alias CLBK. Pernikahan ini terjadi di Desa Suradadi , Kecamatan Terara, Pedaleman Keramat, Lombok Timur.

Dilansir oleh akun instagram @insidelombok pada tanggal 11 Januari 2017. Kedua mempelai dahulu pernah menjadi sepasang kekasih namun dalam perjalanannya sang lelaki menikah dengan wanita lain. Sementara wanita yang belum diketahui namanya ini sabar menunggu hingga usia tak lagi muda. Hari ganti tahun hingga sang lelaki menjadi duda karena ditinggal mati oleh sang itri. Dan bermula lah kisah CLBK dua insan yang sudah berada diusia senja ini. Selengkapnya berikut kisah haru dengan tagline, “Kutunggu Dudamu” ini.

: Min ini pengantin yang kemaren melangsungkan pernikahan di Desa Suradadi , Kecamatan Terara, Pedaleman keramat.

Kronologis nya mereka CLBK. Dulu waktu masih muda pacaran, yang laki nya sudah pernah nikah, statusnya duda di tinggal mati, sedangkan yang wanita, setia menunggu alias masih perawan ting ting.

Dipertemukan kembali di usia mereka yang kurang lebih 60 tahunan,
yang nama nya jodoh ya pasti bertemu min, kebetulan yang cewek bibik saya.

@bqhana

Beragam tanggapan warganet mengenai peristiwa haru tersebut. “Kalau jodoh pasti ketemu kok walaupun uda keriput @riniinasution @wibinst “ ujar innasaragih93. Sementara @wibinstKalo menanggapi,”Ini mah jelas status cewenya masi perawan tingting walaupun uda keriput. Nah lo? ” ujarnya

Sementara @dayualfiansyah mempertegas sebuah adagium bahwa jodoh tak akan lari kemana.”ini yang namanya JODOH TAK KEMANA ! Tapi Mampir dulu ke tetangga😂 ” terangnya. Sementara @ikaadhani_@risaayulestari menilai bahwa ini adalah buah dari kesetiaan dan doa. “the power of do’a dan kesetiaan ya sist. Ini kayaknya bisa di jadikan novel. Atau ftv atau sinetron yg tak kunjung usai. Hm...” terangnya.

Sedangkan @risaayulestari mencoba menanggapi @ikaadhani_ :”skarang umur 25,neneknya umur 60,harus menunggu kurang lebih 35tahun aja ya… oke ship,kuat kok kuaaaattttt… 😂😂 ” pungkasnya.

Well, apapun itu. ini adalah berita bahagia bersatunya sepasang kekasih yang telah berpisah lama. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah ya kek dan nek….hehehe. Amiin.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

 

Advertisements

About khsblog

Manusia yang sedang belajar menjadi Ayah bagi 2 buah hatinya. Tinggal di altar suci Sunan Giri dengan makanan khas Nasi Krawu dan camilan Pudak. Tunggangan setia yakni Milestone dan MT-03...ini alternatif personal blog dari www.setia1heri.com I @ setia1heri I kangherisetiawan@gmail.com

Posted on 16 January 2018, in justinpoh and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: