Skip to main content

Harga tiket terbaru Dinasty Waterworld Gresik per Januari 2018

Harga tiket terbaru Dinasty Waterworld Gresik per Januari 2018. Kolam renang Dinasty atau Waterpark Dinasty yang berada di GKB Gresik mengalami kenaikan tarif masuk mantemans. Wahana taman air yang dibuka akhir tahun 2015 ini mengalami kenaikan harga tiket masuk (HTM) per 3 Januari 2018. Terdapat kenaikan sekitar Rp.5.000 untuk tiap sesinya baik hari kerja maupun akhir pekan. Monggo disimak brosis…

Hari Jum’at (29/12), anak KHS lagi main-main kesana lagi sehingga KHS minta difotokan update terbaru tiket masuk Dinasty ini. Maklum wahana air yang berada ditengah kota ini menjadi jujugan khususnya anak-anak TK dan PAUD baik sekitar Gresik maupun luar kota untuk bermain-main air. Tidak sedikit mereka ibu guru itu yang yang ngontak KHS dikira pegawai Dynasti karena blog pernah menulis terkait kolam renang di GKB ini.

Hari Jum’at itu anak KHS yakni Sakti dan Syifa ditemani dengan keponakan dengan Rama asal Tuban bermain dengan riang gembira di Dinasty ini. Maklum sudah lebih dari 3 bulan gak main-main kesana untuk berenang. Nah memanfaatkan liburan sekolah mereka bertiga main-main air di Dynasti dengan ditemani om nya yakni Abdillah.

Oia harga tiket Dynasti per 3 Januari 2018 sebagaimana pamflet yang ditempel terlihat

  • Untuk Weekday (Senin-Sabtu) yang semula Rp.25.000 menjadi Rp.30.000,-
  • Untuk Weekend (Minggu, Hari Libur, Tanggal Merah) yang semula Rp.45.000 menjadi Rp.50.000,-

Dari foto diatas terdapat kenaikan sekitar Rp.5.000 mantemans.

Oia terkait aturan masuk sebagaimana wahana lain yakni dilarang membawa makanan atau minuman ke lokasi. Jadi bagi mantemans yang membawa nya harap dititipkan ke petugas atau ditaruh mobil saja.

Demikianlah mantemans Harga tiket terbaru Dinasty Waterworld Gresik per Januari 2018.

Maturnuwun

baca juga :

Tinggalkan Balasan