Skip to main content

Sadis, suami bu Kades di Tegal ini tega dorong warga hingga terjerembab di atas aspal panas

Sadis, suami bu Kades di Tegal ini tega dorong warga hingga terjerembab di atas aspal panas. Beredar secara viral tindakan arogan dan sadis yang dilakukan oleh suami bu kades. Kejadian ada di Desa Dukuh Tengah, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Korban bernama Nasori Warga Desa Karangmulya di Kecamatan Bojong, Tegal. Berita ini menjadi viral ketika dibagikan oleh akun Le Mooner pada hari Senin, 11 Desember 2017. Monggo disimak lurr..

Le Mooneer menambahkan 2 foto dan 2 video.
VIRALKAN!!!
wakil lurah(SU’JAI) suami dari Lurah Dukuh Tengah Kecamatan Bojong Kab.TEGAL JATENG. yang Bertindak Keji Kpda Warga.
Kronologi : Di Desa Tersebut sedang Di Adakan Proyek Pengaspalan Jalan, Tanpa di sengaja Bpk2 Nasor (Korban) Menginjak Jalan yg sedang di Aspal. Kemudian (su’jai) Marah-marah dan Memukul Korban(NASOR), Hingga Jatuh dn Tersungkur hingga drum yang berisi Aspal Panass menyiram korban.
Bantu Share, Bersihkan Instansi Pemerintahan yg Keji dn Kotor Dari Negeri ini👎👊
Kejadian 10 Desember 2017

Beragam komentar dari warganet. “Kejam bngt!!! Hrs di husut nh!!! Jgn mentang2 ada pangkat lurah main seenak udel ny aja sm rakyat kecil!!! Setidaknya klo bpk it slh hrs ny d tegor aja, bkn d bkin cacat kya gitu!!! Gk punya hati amat!!! “ ujar DHea Na Dhevya. Selanjutnya Lutfi Syaqila Noer juga berkomentar, “Astagfirullah.. Jalan Raya kan tempat umum.. Wajarlah klo ada orang yg nginjak.. Sabar ya kek.. Mudah”an ada hikmah d balik semua ini aamiin ” ujarnya

Laman radartegal.com mengabarkan, warga Desa Dukuh Tengah RT 1/RW 2, Sayidi mengungkapkan bahwa mulanya Nasori berpapasan dengan Rojai di jalan sekitar pukul 11.00 waktu Indonesia barat (WIB). Saat itu, Nasori menyebut istri Rojai yang juga kepala Desa Dukuh Tengah berkinerja lamban.

Ternyata Rojai tak terima istrinya dituding berkinerja lelet. Pria yang akrab disapa dengan panggilan Jai itu merasa tersinggung oleh tudingan Nasori. Akhirnya ketersinggungan itu berujung cekcok. Dari cekcok mulut, Rojai dan Nasori terlibat saling dorong.

“Mereka terlibat cekcok mulut dan saling dorong. Saat didorong itulah korban terjatuh dan menimpa aspal panas dalam drum,” kata Sayidi. Akibatnya, tambah Sayidi, kulit wajah Nasori bagian kiri dan kedua tangannya melepuh. Selanjutnya, Nasori dilarikan ke puskesmas kesehatan terdekat yang lantas merujuknya ke rumah sakit di Slawi.

Weladalah, ternyata esmosi jiwa itu selalu berakhir dengan tragis dan biasanya bermuara ke polisi

sumber : jpnn.com

maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

 

 

Tinggalkan Balasan