Advertisements

Penyakit jiwa kumat, ibu asal Grobogan ini tega gorok leher anak sendiri #sadis

Seorang ibu di Grobogan, Jawa Tengah tega menggorok leher anak kandungnya sendiri hingga tewas. Diduga pelaku mengalami kambuh penyakit jiwa yang dideritanya selama ini sebelum menikah. Pelaku bernama Siti Marhaman, 27, warga Desa Tambakselo, Wirosari, Grobogan, Jateng tega menggorok putra keduanya yakni M. Azka, 5 yang masih duduk di bangku TK Al Firdaus Wirosari. ibu_gorok-leher-anak

Mengutip jawapos (5/12), peristiwa tragis yang terjadi pada minggu, 4 desember 2016 pagi ini bermula dari pelaku dan korban sehabis pulang dari sawah. Ceritanya pukul 06.00, Azka pergi bersama ayahnya, Sukimin, 35, ke sawah. Tak berapa lama Siti muncul dan membawakan sarapan untuk suaminya seperti kebiasaan para petani di desanya.  Ketika Siti akan pulang Azka turut pulang bersama ibunya.

Ketika sesampai dirumah diduga penyakit gilanya Siti kumat sehingga dia dengan tega menggorok leher buat hatinya dengan pisau dapur. Setelah menggorok , siti justru tertawa dan kemudian termenung sendiri. Tak berapa lama Sukimin pulang dan bertanya terkait keberadaan Azka. Namun dia shock dan menjerit melihat darah berceceran dirumahnya.  Tak berapa lama warga sekitar dan tetangga langsung mendatangi rumah Sukimin.

Sukimin merasa menyesal yang telah membolehkan Azka pulang bersama ibunya. “Siti Marhamah mempunyai riwayat penyakit jiwa sejak sebelum menikah. Jika nggak kambuh, seperti orang normal dan bisa dagang. Tapi, kalau kambuh, seenaknya sendiri,” kata Kasmin, Ketua RW.  Siti sendiri saat ini ditangai RSJ Semarang dan dokter polisi untuk mengetahui benar tidaknya gangguan jiwa tersebut.

Sementara itu, Anak pertamanya, M. Faiz, 8, yang duduk di kelas II SD IT Wirosari, masih enggan pulang karena takut. Dia berada di rumah Ketua RW 1, Desa Tambakselo, Kasmin.

Maturnuwun

baca juga:

—***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ;kangherisetiawan@gmail.com
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0

Advertisements

About khsblog

Manusia yang sedang belajar menjadi Ayah bagi 2 buah hatinya. Tinggal di altar suci Sunan Giri dengan makanan khas Nasi Krawu dan camilan Pudak. Tunggangan setia yakni Milestone dan MT-03...ini alternatif personal blog dari www.setia1heri.com I @ setia1heri I kangherisetiawan@gmail.com

Posted on 5 December 2016, in anakkita and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 6 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: