Skip to main content

Selamat Idul Adha, begitulah nama pria asal Surakarta ini

Selamat Idul Adha, begitulah nama pria asal Surakarta, Jawa Tengah ini. Nama pemberian orang tua adalah sebuah doa, pertanda maupun harapan bagi buah hati. Ragam nama diberikan oleh orang tua di Indonesia yang mengalami pasang surut sesuai perkembangan zaman. Selamat Idul Adha, begitulah nama pria asal Surakarta, Jawa Tengah ini. Mungkin beliau dilahirkan bertepatan dengan momen Hari Raya Iedul Adha masbrow dan mbaksis.

KHS mendapatkan foto tersebut beredar di WAG maupun media sosial. Terlihat sebuah KTP seorang lelaki bernama Selamat Idul Adha yang berasal dari Surakarta, Jawa Tengah. Entah itu nama asli atau editan orang iseng namun sepertinya bisa juga aseli…hehehe. Orang tua memberikan nama itu untuk penanda bahwa lelaki kelahiran 12 Oktober 1977 ini lahir kedunia bertepatan dengan kumandang Hari Raya Iedul Adha atau masih nuansa hari-hari Tasyrik.

Tidak usah kaget, shock apalagi berniat membully nama tersebut. Setiap orang tua memiliki hak asasi untuk menyematkan nama pada buah hatinya meskipun kadang menurut orang sekitarnya terasa diluar mainstream. Tapi begitu perlu diberikan apresiasi yang sungguh luar biasa atas usaha orang tua mencarikan inspirasi nama buat anak tercintanya.

Well, semoga mas Selamat Idul Adha dapat meneladani kisah-kisah dalam perayaan Iedul Adha yang diperingati setiap tahun tanggal 10 Dzulhijjah.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

One thought to “Selamat Idul Adha, begitulah nama pria asal Surakarta ini”

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: