Skip to main content

Kerenn, anak SMP dari Solo ini potong rambut seperti Aang Avatar…hehehe

Kerenn, anak SMP dari Solo ini potong rambut seperti Aang Avatar…hehehe. Gaya rambut mencerminkan impian atau karakter seseorang. Bagi mantemans yang pernah melihat serial Avatar dengan tokoh utama Aang (baca : Eng) distasiun swasta tentu tidak asing dengan potongan kepala yang plontos. Namun ketika dia menjadi avatar maka diatas kepalanya akan muncul simbol seperti petunjuk arah anak panah. Nah bisa jadi terinspirasi dengan pengendali  angin terakhir tersebut sehingga anak dari SMPN 23 Solo ini nekat potong rambut semacam itu…xixiixiix

Hal ini sebagaimana di posting oleh warganet Fajar Wira di grup facebook ‎INFO WONG SOLO. “Iki pye lur maksud e ? Meh dadi Avatar ra dadi , lgi nongkrong ngerti” Ono adek” smp ndas e wagu , Monggo di bully #KidsJamanNow “ujarnya pada hari Rabu, 13 Desember 2017. Dari foto yang diunggah terlihat seorang anak SMPN 23 Surakarta dengan potongan rambut seperti tokoh Aang dalam film Avatar.  “Avatar the legend of aang.. 😂 ” komentar salah seorang warganet di grup Facebook.

Mengutip wikipedia.id, Avatar: The Legend of Aang (bahasa Indonesia: Avatar, pengendali angin terakhir; dikenal sebagai Avatar: The Last Airbender di Amerika Serikat dan beberapa negara) adalah sebuah serial animasi televisi Amerika yang ditayangkan oleh jaringan televisi Nickelodeon. Mengambil tempat di dalam dunia seni beladiri dan sihir unsur-unsur alam dengan pengaruh Asia, ceritanya mengikuti petualangan demi petualangan dari penerus gelar Avatar bernama Aang dan teman-temannya dalam perjalanan mereka menyelamatkan dunia dari Negara Api yang keji.

Avatar: The Legend of Aang mengambil tempat di sebuah dunia fantasi, tempat tinggal manusia, berbagai binatang fantastik, dan roh-roh. Peradaban manusia terbagi-bagi menjadi empat bangsa, Suku Air (Water Tribe), Kerajaan Bumi (Earth Kingdom), Pengembara Udara (Air Nomads), dan Negara Api (Fire Nation). Dalam setiap bangsa ada orang-orang yang dipanggil Bender (secara harfiah berarti “Pembengkok”, namun dalam hal ini dianggap “Pengendali”) yang memiliki kemampuan mengendalikan unsur alam sesuai bangsa mereka. Seni mengendalikan unsur alam ini merupakan perpaduan gaya seni beladiri dan sihir unsur alam.

Wah jangan-jangan penyebab adanya angin puting beliung karena kekuatan dari anak ini tak terkendali…xixixixi.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

 

One thought to “Kerenn, anak SMP dari Solo ini potong rambut seperti Aang Avatar…hehehe”

Tinggalkan Balasan