Skip to main content

Ganti profil WA “Calon Mayat”, hafidz asal Magelang ini benar-benar menemui ajalnya

Ganti profil WA “Calon Mayat”, hafidz asal Magelang ini benar-benar menemui ajalnya. Kecelakaan maut akibat truk Hino rem blog di Jalan Magelang-Semarang, kawasan Krincing,depan Kantor Pos Secang, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, pada hari Selasa (20/6/2017) sore beberapa waktu lalu menyisakan cerita.

Kecelakaan maut ini merenggut 4 nyawa dimana salah duanya adalah pasangan suami istri yang mengendari motor bebek. Subhanallah, ternyata sang suami sepertinya telah merasa dekat ajalnya dengan mengganti profil WA dengan tulisan “Calon Mayat Sofi” dua bulan sebelum kejadian.

Mengutip regional.kompas.com (21/06/2017, Pasangan suami istri ini mengendarai Honda Supra nopol AA 2606 YA. Pasangan ini atas nama Musthofa Shofiyuloh (27) dan Lailatul Masroh (26). Keduanya tinggal di Dusun Kauman, Desa Payaman, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang.

Informasi dari Awan Wiratno, salah satu kerabat Mustofa Shofiyuloh menuturkan bahwa korban merupakan guru MI Arrosyidin Payaman dan hafiz (penghafal) Al Quran 30 juz.

Awan mengaku terakhir bertemu korban beberapa hari lalu saat mengambil rapot anaknya di MI Arrosyidin. Tidak ada hal aneh pada diri korban. Hanya saja, nama profil WhatsApp milik korban telah berganti menjadi “Calon Mayat Sofi” sejak dua bulan lalu.

“Tadinya ku pikir hanya main-main tapi ternyata, subhanallah, sudah menjadi takdir. Dia menulis nama profil itu seolah tahu ajalnya sudah mendekat,” tuturnya.

Semoga amal ibadah korban dan istrinya diterima di sisi Allah SWT. Innalillahi wa innailaihi rajiun…

sumber : regional.kompas.com

baca juga :

==- —***\Contact KHS Go Blog/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ;kangherisetiawan@gmail.com
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : https://twitter.com/setia1heri
Instagram : https://instagram.com/setia1heri
Youtube : https://www.youtube.com/user/setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0
*”ngono yo ngono ning ojo ngono…”*

3 thoughts to “Ganti profil WA “Calon Mayat”, hafidz asal Magelang ini benar-benar menemui ajalnya”

Tinggalkan Balasan