Skip to main content

Cinta tak direstui, 2 sejoli asal Sulawesi Utara nekat gantung diri berhadapan

Cinta tak direstui, 2 sejoli asal Sulawesi Utara nekat gantung diri berhadapan. Dua sejoli yakni Rino Zaferius Karwur (20) dan Meifa Karwur (13), nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di Tower Sutet Desa Koreng Jaga IV, Kecamatan Tareran, Minahasa Selatan, Sulawesi Utara pada hari Selasa (5/12) pagi sekira pukul 07.30 wita. Mereka ditemukan oleh ortu di pagi hari sudah tak bernyawa lagi.

Mengutip jpnn.com (6/12), penyebab dua kekasih ini nekat bunuh diri karena cinta tak direstui disebabkan karena keduanya masih memiliki hubungan darah alias saudara. Gabungan personel dari Sat Reskrim dan Sat Intelkam Polres Minsel serta anggota Polsek Tareran langsung mengamankan TKP, melakukan proses identifikasi, serta mengevakuasi jasad kedua remaja itu.

“Posisi kedua korban saling berhadapan. Leher mereka sudah tergantung tali nilon sepanjang 3 meter” ungkap Kapolsek Tareran Iptu Petrus Satu.

Sementara itu Kasat Intelkam Polres Minsel AKP Karel Tangay mengungkapkan keluarga almarhum menolak adanya otopsi.

“Keluarga korban gantung diri menyatakan menerima peristiwa duka ini dan menolak untuk dilakukan proses otopsi. Untuk motif kasus diketahui kedua korban menjalin asmara terlarang karena masih ada ikatan darah, hingga pada akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,” jelas dia.

Kisah diatas mungkin seperti kisahnya Romeo dan Juliet yang nekat mengakhiri hidup karena cinta tak direstui. Namun begitu itu bukan contoh yang baik kawans..

Semoga menjadi pelajaran bagi siapapun agar tidak begitu mudah menyerah dan putus asa…dunia tak selebar daun kelor masbrow dan mbaksis…

sumber : jpnn

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

6 thoughts to “Cinta tak direstui, 2 sejoli asal Sulawesi Utara nekat gantung diri berhadapan”

Tinggalkan Balasan