Advertisements

Kesetiaan yang terkhianati…nyesekk gans…

Sebuah cerita curcol netizen bernama Retchy Jabang Saputri tentang sebuah kesetiaan yang berakhir dengan pengkhianatan. Hubungan yang terbina 6 tahun diselingi dengan 2 tahun LDR an harus berakhir pahit dan tragis. Terlebih sang pujaan lelaki adalah orang yang selama ini didukung karirnya dan dikenal sebagai orang yang baik. Yahh…jodoh dan mati sudah suratan Ilahi mantemans…Yuuk simaknya curcol lengkapnya yang membuat terenyuh dan prihatin…

gambar-pengantin-jawa

Retchy Jabang Saputri

Selamat atas pernikahan kalian…
Meski dulu aku dan lelaki yang tengah duduk bersamamu pernah bermimpi akan selamanya mencinta..
hanya saja LDR yang kita lalui membuat dia berpaling dan memilihmu..
Aku turut bahagia meski dalam hati sedikit ada rasa tidak rela…
Ya , dulu saat dia sedang tak punya aku yg dengan sabar mendampinginya..
Tanpa tuntutan apa apa…
Lalu kini ketika dia sudah cukup berada , dia memilihmu untuk melangkah bersama…

Kemarin memang tak bisa aku menghadiri pesta kalian…
Karena di otakku masih teringat jelas janji yang laki-laki itu ucapkan…
” tunggu aku sayang “
Dan memang aku menunggunya hingga cukup lama..
Tapi dia kirimkan aku pesan perpisahan..
Dan seminggu yang lalu , aku dia kirimi undangan…
Inikah hasil dari ku menunggu??

Menguatkan hati itu adalah hal yang saat ini harus aku lakukan..
6 tahun berhubungan 2 tahun LDRan dan 14 hari lalu baru dia putuskan…
Lalu kemarin kalian resmi duduk di pelaminan…
Coba siapa yang tahu tolong ceritakan padaku dimana mereka berkenalan..
Bukankah lelaki itu masih terus mengupload fotoku….
Bukankah profilnya pun tak pernah lepas dari foto fotoku…

Apakah kamu yang sekarang resmi jadi makmumnya tahu? Apakah suamimu dulu tak pernah bercerita tentang aku? Apakah kau tak pernah bertanya padanya apa statusnya saat itu? Ataukah lelaki itu memang tak mengakui aku??
( sudahlah itu hanya pertanyaan hatiku )

Aku tak menyalahkan keadaan atau dengan siapa dia disana berkawan…
Saat dulu dia sempat mengirimku pesan ikut berkunjung di suatu tempat dimana kamu bekerja..aku masih ingat sekali dia ucapkan janji ” aku gak bakal nakal “
Dan aku percaya karena hubungan kita memang tidak bermasalah sampai pada 14 hari yang lalu dia mengabariku ingin pulang…
Kamu tahu mbak?? Aku sangat bahagia…
Karena akhirnya kita akan bertemu setelah 2 tahun aku dia tinggalkan..
Mulai menghitung hari , ingin sekali cepat datang bulan februari..

Tapi…….
Dua hari setelah dia bilang dia ingin pulang , dia sampaikan permohonan maaf..
” maafkan aku “
Cuma itu saja yg dia ucapkan..
Bahkan belum sempat aku bertanya kenapa dan untuk apa…
Semua akunnya tiba-tiba menghilang..
DI BLOKIR
Kenapa??????

Aku terus bertanya..
Fikirku dia akan memberi kejutan..
Ya dan memang benar kamis lalu aku menerima undangan…
Semua pun tak percaya kalau nama dalam undangan itu adalah nama orang yang aku perjuangkan…

Memang benar kata orang , uang akan merubah segalanya..
Dan itu terjadi pada laki-laki itu..
Sepanjang hari aku berdoa agar dia sukses…
Tapi bukan sukses menyakitiku..

Sudahlah aku merelahkan dia untukmu..
Entah seperti apapun kondisi hatik sekarang…
Yang jelas aku berdoa agar karma melakukan tugasnya dengan benar…

#RetchyJs
Jumat, 03 Pebruari 2017 pukul 14:14 WIB

Hingga tulisan ini diketik sudah ribuan tanggapan dan komentar yang sebagian besar menghimbau untuk bersabar dan merelakan dengan tabah. Namun ada juga netizen yang mempunyai pengalaman serupa pahit dan sakitnya dikhianati oleh orang yang dicinta.

Yah wajarlah ada rasa sakit, kecewa karena kisah ini mirip lagunya popy mercury @surat undangan…hehehehehe

baca juga :


—***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ;kangherisetiawan@gmail.com
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : https://twitter.com/setia1heri
Instagram : https://instagram.com/setia1heri
Youtube : https://www.youtube.com/user/setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0
*”ngono yo ngono ning ojo ngono…”*

Advertisements

About khsblog

Manusia yang sedang belajar menjadi Ayah bagi 2 buah hatinya. Tinggal di altar suci Sunan Giri dengan makanan khas Nasi Krawu dan camilan Pudak. Tunggangan setia yakni Milestone dan MT-03...ini alternatif personal blog dari www.setia1heri.com I @ setia1heri I kangherisetiawan@gmail.com

Posted on 6 February 2017, in inspiring and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 7 Comments.

  1. wah kasian deh yg cewek, dari pada nunggu ngga ada hasil, mending jd istri no 2 aja. wkwkwkwk

    Like

  2. RetchyJs itu cowok lho! Ini kasus LGBT.

    Like

  3. nyesel bacanya :v hehe lgbt

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: