Skip to main content

Perjuangkan nasib Persebaya di Kongres PSSI 2017, Bonek disambut hangat Walikota Bandung

Perjuangkan nasib Persebaya di Kongres PSSI 2017, Bonek disambut hangat Walikota Bandung

Kongres PSSI baru akan digelar tanggal 8 Januari 2016 besok namun para Bonek Mania pendukung Persebaya sudah mulai bergerak ke Bandung. Tujuan Bonek ke kongres PSSI untuk mengawal Persebaya masuk dalam liga persepakbolaan tanah air terutama divisi utama. Nah perjuangan Bonek ini juga disambut oleh Ridwan Kamil, walikota Bandung yang memberikan sambutan hangat via laman facebooknya tanggal 5 Januari 2017 kemarin.sambutan-hangat-walikota-bandung-pada-bonek-mania-di-kongres-pssi-tahun-2017

****
Ridwan Kamil

Yth Bonek Persebaya dari Surabaya dan Jatim, selamat datang di Bandung.

Mohon jaga ketertiban dan kebersihan selama kongres PSSI di sini. Untuk tempat berteduh, kami siapkan di GOR Pajajaran dan GOR Takraw Lodaya. Selamat memperjuangkan Persebaya nya.

Syaratnya satu dari saya: Jangan lupa sholat biar alright.

*juga hati-hati jangan kaget, nanti jika ada 5 mojang Bandung lewat, biasanya yang cantiknya ada 10, karena bayangannya juga cantik.

Hatur Nuhun.
****

Beberapa warga Bandung mengapresiasi sambutan hangat Walikota Bandung terhadap Bonek ini. Berikut beberapa komentar warga Bandung yang KHS ambil dari kolom komentar fanspage Kang Emil tersebut.

Yeni Demplon

Jd inget wktu d srby.kebetulan bonek lg konvoi.kami mo lewat brenti dulu deh biar amat.tau” ada yg teriak d antara bonek yg konvoi ” hidup persib….hidup persib…” oala ternyata dia liat plat kami plat D.merasa d hargai sebagai orng bandung.semoga sauyunan trs ya

El Du Chocolatier

Wilujeung sumping ka dulur2 BONEK mania, sy ingat waktu sy main k sidoarjo, kenalan dgn seorg bonek mania, mereka mengajak saya touring k jember, pdhl baru saja kenal, saya merasa d perlakukan sperti keluarga sendiri..
Terimakasih skrg waktunya bonek yg akan kami anggap keluarga sendiri.

 

Tak ketinggalan pula warga Bonek juga turut menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan selama berjuang diarena kongres PSSI di Bandung.

Bayu Kurniawan

Matur suwun pak ridwan kamil
Dari kami BONEK MANIA SURABAYA
dan kulo nuwun warga bandung
(Viking bobotoh bomber)
Kami mau memperjuang’kan tim
Kebanggaan surabaya (PERSEBAYA)
di kota tercinta kalian …

Huda Mochamad

Terima kasih banyak kang Emil, moga akang selalu diRahmati Allah, diberikan limpahan kesehatan, tetap jadi pemimpin yg bijak
Gawe Arek” BONEK, Bonek santun tetep kethok SANGAR kok… Mugo PERSEBAYA tetap Bisa BERLAGA

****
Sebagai informasi Persahabatan Bonek dan Bobotoh (suporter Persib) sudah terjalin sejak lama. Meski saat pada era Perserikatan, Persib adalah musuh bebuyutan Persebaya namun mereka tetap saling dukung hingga kini.

Well, semoga perjuangan mantemans bonek bisa membuahkan hasil sehingga Persebaya bisa tampil dalam liga bergengsi sepak bola Indonesia

Maturnuwun

Baca juga :

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0
©©©©©©©©©

One thought to “Perjuangkan nasib Persebaya di Kongres PSSI 2017, Bonek disambut hangat Walikota Bandung”

Tinggalkan Balasan