Advertisements

Inilah ‘Alat-alat Gaib’ Kanjeng Dimas Taat Pribadi untuk modus penggandaan uang

Inilah penampakan ‘Alat-alat Gaib’ Kanjeng Dimas Taat Pribadi untuk modus penggandaan uang. Selain memakai mahaguru untuk mengelabui pengikutnya kanjeng dimas taat pribadi juga memakai seperangkat ‘benda dan alat-alat ghaib’ untuk mensukseskan dramanya terkait penggandaan uang. Nah berikut beberapa barang yang menjadi pendukung aksi tipu-tipu penggandaan uang tersebut. Yuuk disimak..

inlah-alat-alat-gaib-kanjeng-dimas-taat-pribadi-untuk-modus-penggandaan-uang

‘Alat-alat Gaib’ Kanjeng Dimas Taat Pribadi untuk modus penggandaan uang

  1. Kursi khusus. Kursi yang digunakan Dimas Kanjeng saat menggandakan uang ditengarai diciptakan khusus untuk bisa menyimpan banyak uang. Pernah dicoba sejumlah uang Rp 20 juta dimasukkan pada kursi tersebut dan ternyata berhasil dimasukkan tanpa membuat uangnya rusak.
  2. Jubah dengan banyak kantung rahasia. Pada jubah yang dipakai Dimas Kanjeng Taat Pribadi banyak sekali kantung-kantung tersembunyi, sehingga ketika tangan Dimas Kanjeng ke balik pinggang, di situ banyak kantung-kantung yang telah berisi banyak uang. Jubah khusus ini dipesan ke seseorang penjahit khusus.
  3. Pulpen Laduni. Menurut Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Argo Yuwono menyampaikan kalau Dimas Kanjeng mengelabui para korban dengan mengatakan kalau pembawa pulpen Laduni akan bisa menguasai tujuh bahasa.
  4. ATM gaib. Benda ini berbentuk kotak, dipercaya bisa mengeluarkan uang secara gaib setelah dilakukan ritual khusus. ATM gaib ini berbentuk kotak yang biasanya disertakan beberapa perhiasan palsu yang diberikan Dimas Kanjeng setelah korban menyetor uang yang akan digandakan.
  5. Perhiasan emas palsu. Para korban yang telah menyetor uang biasanya diberikan bingkisan, di dalamnya banyak benda-benda yang dikatakan merupakan benda gaib.Beberapa perhiasan palsu seperti cincin, kalung hingga emas batangan diduga pihak kepolisian jadi alat untuk menipu.
  6. Uang palsu. Polda Jawa Timur juga menyita sejumlah uang palsu dalam kasus Kanjeng Dimas Taat Pribadi ini yakni Rinciannya, 23.089 lembar pecahan @100 dollar, 54 bendel pecahan 500 Dong Vietnam, dan 13 bendel pecahan 1000 Dong Vietnam.Selain itu, ada juga barang bukti lainnya yakni beberapa lembar won atau mata uang Korea Selatan, Hrvatska mata uang republika.

uang-dimas-kanjeng-taat-pribadi-tahun-2012-adalah-asliNah kira-kira itulah temans Alat-alat Gaib’ Kanjeng Dimas Taat Pribadi untuk modus penggandaan uang.

Maturnuwun

sumber : surya.tribunnews.com

baca juga:

—***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ;kangherisetiawan@gmail.com
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0

Advertisements

About khsblog

Manusia yang sedang belajar menjadi Ayah bagi 2 buah hatinya. Tinggal di altar suci Sunan Giri dengan makanan khas Nasi Krawu dan camilan Pudak. Tunggangan setia yakni Milestone dan MT-03...ini alternatif personal blog dari www.setia1heri.com I @ setia1heri I kangherisetiawan@gmail.com

Posted on 11 November 2016, in Mistis and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 5 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: