Advertisements

Istri latah teriak maling…maling…akibatnya suami sering babak belur dihajar massa…hehehe

Latah memang banyak macamnya dan penyakit latah sulit dihilangkan atau ditiadakan sama sekali.  Orang latah biasanya akan secara reflek berteriak ketika kaget atau tersenggol oleh seseorang. Nah ini ada cerita seorang ibu sebut saja bernama Sephia, 47, yang menjadi salah satu penderita penyakit latah ini. Ironisnya, warga Kelurahan Pabean Cantikan itu punya kebiasaan latah yang abadi, ”Maling…maling..maling.” ….xixixixixi. Akibat latahnya ini banyak saudara dan suaminya sendiri dihajar oleh massa….heheheheeakibat latah suami dihajar massa di surabaya tahun 2016

ENTAH sudah berapa orang atau korban latah Sephia. Ketika dikageti, maka sontak dia berteriak keras maling…maling… maling….”Termasuk saya, dihitunghitung 10 kali lebih dipukuli massa gara-gara pas belanja atau jalan istri kaget dan teriak maling…maling…,” kata suaminya Sephia sebut Donjuan, 48, di sela-sela talak cerainya Pengadilan Agama (PA), Klas 1A Surabaya, Kamis (30/06) sebagaimana diberitakan oleh Radar Surabaya (1/7)

Dengan mata setengah mengantuk, Donjuan menunjukkan lengannya yang lebam akibat dimassa ketika mengantarkan istrinya belanja di pasar. Waktu itu,istrinya yang berjalan pelan tiba-tiba disenggol dan hampir terpental. Saat kaget maka Sephia berteriak maling..maling…..Donjuan yang berada di sampingnya tiba-tiba dikeroyok oleh warga dan pulang dengan keadaan tak berdaya.

Mulanya, Donjuan yang tak terima sempat mau melaporkan ke polisi. Namun, Sephia melarang dengan alasan itu adalah kesalahannya. Namun, ketika Donjuan memarahi dan menyalahkan istrinya, Sephia justru memukuli Donjuan. Bahkan, seringkali mengusir dia tak boleh tidur dalam rumah. Setelah kejadian itu, Donjuan jadi sering tidur di teras, kadang di poskamling depan rumah. ”Sebenarnya saya sering digebuki gara-gara latah istri. Tapi tidak sampai ditidurin di luar rumah gini,” kata Donjuan.

Padahal, lanjut pria bekerja sebagai tukang sapu tersebut, selama ini dirinya sudah berusaha supaya istrinya bisa sembuh dari penyakit latahnya. ”Sudah pernah saya bawa ke dokter dan dukun-dukun, tapi gak bisa sembuh,” tandas bapak enam anak itu. Tak hanya Donjuan yang jadi korban kelatahan istri, beberapa saudara dan tetangga juga sering. ”Kadang sih memang lucu dan nggemesin, tapi lama-lama banyak korban. Kalau di tetangga sering ditanggap, tapi pas di jalan jadi banyak korban,” kata Donjuan.

Naah yang punya penyakit latah harap hindari latah yang berteriak maling…maling..maling…ya. kasihan orang disekitar yang salah paham setelah korban babak belur dihajar massa…xixixi

maturnuwun

sumber : Radar Surabaya [1/7]

—***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : setia1heri@gmail.com ;kangherisetiawan@gmail.com
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0

Advertisements

About khsblog

Manusia yang sedang belajar menjadi Ayah bagi 2 buah hatinya. Tinggal di altar suci Sunan Giri dengan makanan khas Nasi Krawu dan camilan Pudak. Tunggangan setia yakni Milestone dan MT-03...ini alternatif personal blog dari www.setia1heri.com I @ setia1heri I kangherisetiawan@gmail.com

Posted on 10 July 2016, in humor and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 9 Comments.

  1. klo ane jdi suaminya sih mending cari istri baru aja… toh masih suasana lebaran, biar sama kayak bajunya yg baru 😂😂😂
    *kabur sebelum diteriakin maling

    Like

  2. Gila sih ini namanya

    Like

  3. Amach Aqeela

    Muahaha.. bahaya nih kalo latahnya model begini buat ‘korban’ wkwk

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: