Skip to main content

Confirmed : Uang kertas pecahan Rp. 200.000 itu merupakan voucher diskon.

Confirmed : Uang kertas pecahan Rp. 200.000 itu merupakan voucher diskon.

Heboh uang pecahan Rp.200.000 bulan Pebruari hingga kini akhirnya terjawab sudah. Pihak BI sudah menyangkal mengeluarkan uang pecahan baru tersebut. Nah kini ada klarifikasi dari Adcom Polo Ralph Indonesia yang menjelaskan bahwa uang kertas pecahan Rp.200.000 sejatinya merupakan voucher diskon.uang pecahan Rp.200.000 adalah hoax alias palsu

Adalah Tyo Vocalola (Sulistyo Eko Saputro), salah seorang Adcom PRL Indonesia (Polo Ralph Lauren Indonesia ) yang melakukan klarifikasi via akun facebook mengenai kehebohan terkait pecahan uang Rp.200.000 tersebut. “Saya mewakili adcom Polo Ralph Lauren Indonesia ingin mengklarifikasikan mengenai kabar yang telah menjadi viral di sosial media belakangan ini. ” ujarnya mengawali klarifikasinya.

Mata uang pecahan Rp.200.000 yang ramai dibicarakan, sebenarnya adalah voucher potongan harga untuk pembelian produk kami pada periode dan tempat tertentu. “Untuk desainnya kami memang membuatnya mirip seperti mata uang umumnya di indonesia. Tetapi seluruh materi yang terkandung didalam desain uang tersebut TIDAK MENGANDUNG ELEMEN YANG MEMILIKI HAK CIPTA DARI DESAIN MATA UANG NASIONAL INDONESIA. ” ujarnya menjelaskan.

Di dalam desain tersebut tidak ada satupun atribut dari Bank Indonesia atau lembaga lembaga tertentu yang sifatnya kami jiplak atau tiru. Pihak PRL Indonesia mendesain ulang voucher berdesain mata uang tersebut dengan cara mengubah total desain tersebut. Desain itu murni baru diciptakan oleh tim advertising communication dari Polo Ralph Lauren Indonesia dan digunakan sebagai voucher potongan harga senilai Rp.200.000 hanya untuk transaksi di dalam toko PRL di seluruh indonesia

“Demikian verivikasi yang saya buat untuk meluruskan ketidak jelasan berita yang telah beredar ” pungkas Tyo selaku Adcom PRL Indonesia.

Sumber :
https://www.facebook.com/vocalola?fref=tsDear all

heboh voucher diskon Rp.200.000 Polo Ralph Lauren Indonesia
Nah semoga masyarakat tidak bingung mengenai keberadaan voucher diskon untuk beli kaos Polo Ralph Lauren Indonesia tersebut. Dengan kehebohan yang menjadi viral sosial media tentu merupakan keuntungan promosi tersendiri bagi toko kaos tersebut…. He-he-he.

Maturnuwun

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : setia1heri@gmail.com; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8
©©©©©©©©©

11 thoughts to “Confirmed : Uang kertas pecahan Rp. 200.000 itu merupakan voucher diskon.”

Tinggalkan Balasan