Skip to main content
menulis bekerja untuk keabadian

Me Time Seru dengan Menulis

KHSblog.net- Me Time Seru dengan Menulis. Setiap orang butuh ‘me time’ yang ‘gue banget’. Konon katanya, me time ini menjaga agar diri tetap waras. Ya ga sih?

Me Time Seru dengan Menulis

Me time teman-teman yang seperti apa?

nonton pilem?

baca buku?

beberes rumah?

berkebun?

belanja? #eh

jalan-jalan?

Apapun itu, selalu libatkan Allah di dalamnya yaaa. Dalam rehat kita, ketika ada Allah, insyaAllah kita akan menemukan jalan kebaikan di dalamnya.

Semoga Allah ridho dengan aktivitas-aktivitas kebaikan kita hari ini. Aamiin Yaa Mujibas Saailiin.

Me Time Seru dengan Menulis

Me Time dengan Menulis

Me-time dengan Menulis

Apa sih pentingnya me-time bagi para ibu? Usai seharian berjibaku dengan seabrek tugas yang mengantri untuk diselesaikan, pastinya para ibu mempunyai titik jenuh. Baik itu ibu yang bekerja di ranah publik maupun domestik. Titik jenuh ini akan diatasi oleh para ibu dengan cara uniknya masing-masing.

Ada yang me-time dengan cara ke spa kecantikan, ada yang jalan-jalan sendirian saja ke mall. Atau memilih me-time tanpa mau diganggu anak-anaknya. Itu semua pilihan. Me-time tak selalu harus menyendiri. Semua kembali pada makna me-time masing-masing untuk mengisi.

Me Time Seru dengan Menulis

Me-time dengan menulis adalah salah satu cara terbaik. Dengan menulis apa yang tak bisa kita sampaikan secara verbal saat sedang ingin marah, kesal, atau sedih bisa dituangkan dalam tulisan. Dengan menulis meringankan hati. Melegakan. Bahkan mampu menguatkan kembali diri kita yang lemah saat ada masalah.

Me-time dengan menulis adalah cara ibu menghibur dirinya dari kepenatan. Me-time dengan menulis membuat para ibu lebih optimis. Mengisi kembali energi positif untuk esok harinya yang manis.

Baca juga:

Tinggalkan Balasan