Advertisements

Heboh pengakuan Ario Kiswinar sebagai anak Mario Teguh. Siapakah yang berbohong?

Mario Teguh adalah salah satu motivator “Salam Super” yang wajahnya sering menhiasi layar kaca tv swasta. Mario Teguh Golden Ways (MTGW) sempat heboh pasalnya ada seseorang yang mengaku anaknya. Pada acara Hitam Putih, Rabu (7/9/2016) terdapat seorang tamu bernama Ario Kiswinar mengaku sebagai anak yang tak dianggap alias dibuang oleh MT. Tidak hanya berbicara namun  Ario juga membawa sejumlah bukti yang menguatkan pengakuaanya sebagai anak motivator berkaca mata tersebut.  Ada Kartu Keluarga (KK), akte kelahiran, akte nikah hingga foto-fotonya bersama sang ayah. Benarkah ia anak Mario Teguh Golden Ways? Yuuk disimak mantemans…ario-kiswinar-teguh-mengaku-anak-mario-teguh-tahun-2016

Lebih lanjut dalam akta kelahiran dan KK terungkap jika Ario lahir dari pasangan Sis Maryono Teguh dan Aryani Seonarto namun di KK tertulis Aryani Teguh. Mario dan Aryani menikah di Malang, Jawa Timur.  Kiswinar sendiri lahir di Jakarta 29 April 1986. Sejak 13 tahun yangg lalu Ario Kiswinar sudah tidak diakui lagi sebagai anak oleh Mario. Hal itu diungkapkan Mario kepada keluarganya. Mario dan Aryani bercerai 1993 saat itu Kiswinar baru berusia 7 tahun.

Selanjutnya Kiswinar mengaku terakhir kali bertemu Mario Teguh saat dia berumur 17 tahun. Waktu itu ketemu untuk minta santuann biaya kuliah tapi tidak diberi uang. Bahkan dia tak tahu dimana rumah ayahnya. Pernah mencoba menelpon tapi tidak nyambung. Kata-kata terakhir Mario Teguh saat bicara dengan Kiswinar via telepon “Tak usah cari papa. Kita tak usah ketemu dulu”.

Jauh sebelum ada pengakuan Ario Kiswinar terdapat sebuah tulisan di facebook Mario Teguh. Bertulisan berjudul “Ini Keluarga Mario Teguh ” menceritakan keluarganya yang terdiri dari 2 anak yakni Audrey dan Marco. Monggo disimak

Ini Keluarga Mario Teguh, sebuah tulisan di laman facebook MT  pada bulan Mei 2016.

Audrey adalah anak pertama saya, dan Marco adalah anak kedua saya. Saya tidak memiliki anak selain kedua anak muda itu.

Kalau ada yang katanya anak saya, selain Audrey dan Marco, pasti ayahnya bukan saya dan ibunya bukan Ibu Linna.

Kami sudah menikah lebih dari 23 tahun dan tidak sehari pun terpisah, dan memiliki satu sama lain sebagai yang satu-satunya.

Saya tidak menduakan Ibu Linna, dan menyerahkan semua uang dan harta keluarga kepadanya karena saya harus membuktikan nasihat saya tentang memuliakan wanita, dan agar saya bisa berfokus melakukan yang terbaik dalam pelayanan saya kepada sesama.

Semoga Anda yang masih muda tidak membuat kesalahan yang membatasi pilihan masa depan Anda, dan Anda sukses semuda mungkin untuk membahagiakan Ibu dan Ayah, dan keluarga Anda sendiri.

Khusus menanggapi pengakuan Ario Kiswinar sebagai anak yang tak dianggap alias dibuang. Mario Teguh sebelumnya sejak dahulu meminta tes DNA terhadap Aryani namun belum terlaksana. “Seperti kertas bertuliskan daging ayam di dalamnya dibungkus daging sampai dibuktikan itu daging ayam atau daging sapi. Saya minta dibuktikannya keabsahan darah di balik akte itu,” ujar Mario sebagaimana diberitakan republika (9/9).

Kiswinar disebut sebagai anak dari istri Mario Teguh yang pertama, Aryani. Mario Teguh telah lama bercerai dengan Aryani. Namun mantan wakil presiden di sebuah bank swasta ternama itu mengaku telah meminta tes DNA sejak Kiswinar kecil.

Ajakan itu ditolak oleh Aryani. Sang mantan istri itu hanya mengatakan berulang kali jika Kiswinar bukanlah anak Mario. Menurut keterangan Mario, setelah bercerai ia tetap kerap mengirimkan mainan dan kebutuhan ke Kiswinar. Ia juga pernah mengirimkan komputer.

Sampai Kiswinar berusia 17 tahun, Mario menceritakan semua soal persoalan itu dan keinginannya untuk tes DNA yang sampai saat ini belum juga terlaksana. Mario mengatakan, ia pernah menanyakan langsung ke Kiswinar soal siapa ayah kandungnya. Kiswinar menjawab, ia bukanlah anak kandungnya. Mario pun secara tegas menantang kembali Kiswinar untuk tes DNA. Dengan begitu, semua kebenaran bisa terungkap sehingga tidak dimanfaatkan ole orang-orang yang merasa senang dengan kebencian

Tanggapan Netizen

****

“Mario teguh memalukan sekali, ada fotonya anak ini digendong sama mario waktu kecil. trs setelah 7 tahun kemudian ketemu si linna bininya yg sekarang, ini anak dan ibunya ditinggalin. jelas disini yg selingkuh mario teguh, super sekali membalikkan fakta. gak usah tes DNA, gw yakin ini anaknya mario teguh. keliatan dari wajahnya, senyumnya, gaya bicaranya mirip banget bapaknya. gw sedih liatnya, gw doakan semoga anak ini dan ibunya sehat dan sukses selalu. buat mario teguh, anda sangat keterlalua ” ujar Don Juan De Marco @sirdonjuandemarco di forum detik

*****

“Ane temen kuliahnya si Kiswinar, seangkatan, sekelas pula, bareng sampe lulus di DKV.. dari awal kenal anak ini emang orang yg sangat entertain, asik, lucu dan pinter.. gw udah tau cerita ini lama, dari awal kuliah sebelum si MT setenar skrg, tapi gw dan temen2 masih mikir2 bener ga ya (walo ada juga sebagian temen yg udah judge si MT ga sesuai cocotnya), karena si Kis orangnya nyantai banget ga mau di bawa heboh.

gw udah pernah denger langsung juga dari Nyokapnya saat awal masuk kuliah, saat ngerjain Buku kreatif bareng2.. pernah liat fotonya yg di item utih sedikit, dan si Kis ini bukan orang yg suka cari sensasi apalagi pengen tenar dan minta nafkah.. BOOO dia udah usia 30thn skrg dan dia sama nyokapnya survive, pun sekarang dia udah jadi pengajar di salah satu perusahaan elit.

Yang harus di sampaikan akhirnya terucap, cukup kaget juga ternyata langsung lewat panggung yg bisa menyita mata massa.. ane sbgai temen cuma bisa doain yg terbaik buat temen ane Kis” ujar eiffel05 di forum Kaskus

*****

Well, sepertinya tes DNA memang menjadi kunci dari pengakuan Kiswinar ini. Sehingga semuanya akan terbukti siapakah yang berbohong diantara keduanya. Intinya tidak ada manusia yang super semua manusia pasti ada kekurangannya.

Maturnuwun

baca juga:

—***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : setia1heri@gmail.com ;kangherisetiawan@gmail.com
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0

Advertisements

About khsblog

Manusia yang sedang belajar menjadi Ayah bagi 2 buah hatinya. Tinggal di altar suci Sunan Giri dengan makanan khas Nasi Krawu dan camilan Pudak. Tunggangan setia yakni Milestone dan MT-03...ini alternatif personal blog dari www.setia1heri.com I @ setia1heri I kangherisetiawan@gmail.com

Posted on 9 September 2016, in asalnulis and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 10 Comments.

  1. aku sih liat kiswinar langsung ga percaya, kaya orang licik, pembohong,, lebay dan caper.. yah secara akta sih emang dia anak MT kan lahir dalam ikatan pernikahan.. bayangin aja kalo kita dikhianati istri kita, malah terus terang bilang kalo aku bukan bapak anaknya, yah wajar donk dicerai dan cari lagi? Si kiswinar cuma cari sensasi dan mungkin duit?

    Like

  1. Pingback: Foto cropping Mario Teguh dan anaknya…. | khsblog :-D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: