Advertisements

Mobil terduga perampok ringsek di Paciran Lamongan…3 orang didalamnya tewas di tekape

Sebuah mobil berisi 3 orang yang diduga perampok mengalami zig zag dan menabrak rumah setelah ban mobil ditembak oleh pihak kepolisian lamongan, Jawa Timur.  Kejadian pada Rabu (11/5/2016) dini hari di jalan Raya Paciran atau jalan Deandles Paciran Lamongan.  Kondisi mobil Daihatsu Xenia warna merah marun nopol B 2272 JC hancur dan tiga terduga perampok kepalanya pecah. Para pelaku diduga berasal dari Madura, Jawa Timurkecelakaan 3 terduga perampok tewas di paciran lamongan hari rabu 11 mei 2016 (4)

Mengutip surya.co.id (11/5), dari tiga korban, hanya ada satu yang dikenali identitasnya, bernama Matrosih (33) warga kampung Jurek Ds. Lombang Loak, Kec Blega Kabupaten Bangkalan Madura. Di dalam kendaraan korban ditemukan sejumlah kunci T dan parang sepanjang 70 sentimeter. Kasat Reskrim Polres Lamongan, AKP Wisnu Prasetyo dikonfirmasi Surya singkat mengungkapkan memang ditemukan kunci T dan pedang. Tiga jasad korban sampai berita ini dikirim masih berada di kamar mayat dan dijaga puluhan anggota reskrim.

Beberapa netizen juga mengetahui kejadian ini, diantaranya Rahadi Puguh Raharjo‎ pada grup facebook Mimbar Bebas Lamongan ( MBL ) (10/5). “Menurut informasi Kejadian -+pukul 02.00 wib, lokasi jalan deandels paciran lamongan, sebuah mobil berplat B 2272 JC, mobil ini adalah sebuah mobil yang digunakan perampok, yang kemudian dikejar oleh aparat kepolisian Lamongan dengan menembak ban mobilnya, kemudian berguling dijalan menabrak rumah salah satu warga paciran. Dalam mobil berpenumpang 3 orang perampok, sopir mobil tewas di tkp, 2 orang perampok kritis.
Apresiasi buat aparat kepolisian Lamongan. ” ujarnya pada postingan dinihari tersebut.

kecelakaan 3 terduga perampok tewas di paciran lamongan hari rabu 11 mei 2016 (2)Informasi dari Kasat Reskrim Polres Lamongan, AKP Wisnu Prasetyo menyatakan dari petunjuk dan bukti yang ada ditemukan, satu diantara tiga korban itu adalah pelaku percobaan pencurian mobil pickup di Desa Sidomukti Kecamatan Brondong pada Sabtu (7/5/2016).  Berbekal informasi polisi melakukan patroli di Desa Takerharjo Kecamatan Solokuro, disini mencurigai sebuah kendaraan Daihatsu Xenia warna merah. Ketika didekati oleh polisi, mobil ini malah mau kabur dengan mengundurkan mobilnya sehingga salah seorang anggota polisi tertabrak. “seorang anggota resmob, Aipda Supartono sampai mengalami luka parah di kakinya ” ujar AKP Wisnu.

Dan polisi pun memburu pelaku yang beringas tersebut dengan mengeluarkan tembakan peringatan. Namun tembakan peringatan ini tak dihiraukan hingga tembakan polisi mengenai ban mobil terduga perampok ini. Hingga radius sekitar 700 meter, polisi kembali melepaskan tembakan ke arah mobil pelaku. Barulah terlihat mobil oleng dan zig – zag hingga mengarah ke jalan daendels Paciran. Dan pengemudi tak mampu menguasai stirnya, kemudian menabrak pohon besar hingg salto dan berhenti setelah menabrak rumah warga di bahu kiri jalan. Dan ketigak orang terduga perampok itu pun tewas ditekape…

sumber : surya.co.id

foto : Rahadi Puguh Raharjo di Mimbar Bebas Lamongan ( MBL )

—***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : setia1heri@gmail.com ;kangherisetiawan@gmail.com
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0

Advertisements

About khsblog

Manusia yang sedang belajar menjadi Ayah bagi 2 buah hatinya. Tinggal di altar suci Sunan Giri dengan makanan khas Nasi Krawu dan camilan Pudak. Tunggangan setia yakni Milestone dan MT-03...ini alternatif personal blog dari www.setia1heri.com I @ setia1heri I kangherisetiawan@gmail.com

Posted on 11 May 2016, in kecelakaan and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. idih sampe ringsek gtu mobilnya, kecepatan berapa tuh yah? Hari ini perampok makin brutal aja, ngeri deh

    Like

  2. Alhamdulillah…sampah masyarakat berkurang

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: