Advertisements

Mobil balap Rio Haryanto, Manor MRT05 : Jetdarat livery Metromini…keren abiss coy

Mobil balap F1 untuk Tim Manor Racing musim tahun 2016 telah dilaunching secara resmi. Jet darat yang akan dikemudikan oleh Pascal Wehrlein dan Rio Haryanto ini dinamakan MRT05. MRT05 datang dengan paduan warna biru dan oranye dengan balutan sponsor dibeberapa sisi. “Dream car,” begitu sebut akun twitter @ManorRacing mengunggulkan mobilnya. Tapi orang Indonesia merasa tidak asing dengan livery tersebut….yupz…seperti Metromini yang ada di jakarta…hehehe. Ingat lho ya…ini cuma livery kalau harganya tuh MRT05 bisa milyaran masbrwo…

metromini vs MRT05 manor racing tahun 2016

Metromini adalah simbol sesuatu yang sulit diartikan dari satu perspektif. Ia mewakili “kekacauan”, “kekumalan”, “dekil”, “jelek”, “murah”, “ugal-ugalan”, “tidak nyaman”. Tetapi, dia juga mewakili sisi lainnya yang unik, yaitu “nekat”, “laju”, “berani mati”, dan “dekat dengan rakyat”. Metromini juga merefleksikan “pantang menyerah”. Maksudnya, pantang menyerah hingga ban mereka pakai bisa divulkanisir sampai beberapa kali untuk digunakan lagi.

Entah ini sebuah kebetulan semata atau memang kedatangan manajemen Manor Racing beberapa waktu lalu ke Indonesia terkesima dan terinpirasi dengan Metromini ini…hehehe.

Apapun itu sebagai warga negara Indonesia mari kita dukung anak bangsa Rio Haryanto berlaga di Formula 1 yang bersejarah ini. “Ugal-ugalannya metromini jadi inspirasi tim Manor buat warna mobilnya, semoga always ugal-ugalan tapi tetep finish!“ujar akun @adhmosatya.

Selamat berjuang Rio !

Maturnuwun

bacaan : otomotif.kompas.com

—***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8

Advertisements

About khsblog

Manusia yang sedang belajar menjadi Ayah bagi 2 buah hatinya. Tinggal di altar suci Sunan Giri dengan makanan khas Nasi Krawu dan camilan Pudak. Tunggangan setia yakni Milestone dan MT-03...ini alternatif personal blog dari www.setia1heri.com I @ setia1heri I kangherisetiawan@gmail.com

Posted on 23 February 2016, in justinpoh and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 11 Comments.

  1. Terinspirasi metro mini wkwk..

    tapi beneran ugal2an loh itu bus metro mini,

    Like

  2. pantang menyerah, pengen di depan terus dan tak mau ngalah…prinsip metromini. Semoga Rio bisa kayak metromini

    kalau yg ini heemm… ngeceess
    http://karismauyy.com/2016/02/24/cucu-raja-arab-umbar-keseksian-tubuhnya-ngeceees-brooo/

    Like

  1. Pingback: Ribut dana APBN untuk balapan F1 Rio Haryanto : Mari berpikir jernih biar gak gagal paham – setia1heri.com

  2. Pingback: Hilang sejenak saat Meet and Greet, ternyata Rio menyempatkan diri untuk shalat | khsblog :-D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: