Skip to main content

Depot Rosa, kuliner nusantara cita rasa lezat dengan harga bersahabat

Depot Rosa, kuliner nusantara cita rasa lezat dengan harga bersahabat

Namanya Depot Rosa yang berada di Dukuh Kupang Timur XVIII/43 Surabaya. Lokasinya mudah dijangkau dan nyaman untuk makan baik sendirian maupun bersama mantemans. Sajian kuliner Nusantara tersaji disini dengan bumbu tradisional yang kuat, lezat dan yang penting harga sangat bersahabat.depot-rosa-dukuh-kupang-timur-surabaya02

Hari Selasa (14/2) kemarin KHS diajak rombongan mantemans mampir di Depot Rosa. Sesampai disana lumayan ramai pengunjung yang akan makan siang. Lokasi depot Rosa ini berada dipinggir jalan sehingga mudah dijangkau dengan ciri khas warna kalem, kaca bening dan tempat yang bersih.

depot-rosa-dukuh-kupang-timur-surabaya05

Cara penyajian seperti layaknya restoran cepat saji dimana kita menunjuk dan memesan makanan kemudian langsung membayar di kasir. Menu kuliner terlihat dari balik kaca sehingga kita cukup menunjukkan dan memberi aba-aba kepada pramusaji yang ada. Setelah semua kebutuhan selesai dan pesan minum saatnya bergeser ke meja kasir untuk bayar. Dan ini yang membuat KHS kaget…. Harga nya sangat terjangkau seperti warung makan lain pada umumnya.

depot-rosa-dukuh-kupang-timur-surabaya01

Menu yang tersedia seperti sayur lodeh, asem, sop, ikan laut, lalapan dan lain sebagainya (lihat menu dibelakang pramusaji). Disini juga melayani catering alias pesanan nasi kotak maupun nasi tumpeng. Oia selengkapnya bisa dilihat di www. depotrosa.com yah…

depot-rosa-dukuh-kupang-timur-surabaya07

Kemarin KHS mencoba ngincipi sayur pare yang dicampur dengan olahan teri. Terasa pas komposisi bumbunya sehingga mengingatkan bumbu khas desa… hehehe. Sementara itu beberapa teman yang pesan sayur lain juga merasakan hal serupa bahwa masakannya pas mantabz. Dan yang lebih mengagetkan bersama yakni harga yang dipatok tidak berbeda dengan warung PKL Pinggir jalan. Rasa restoran tapi harga PKL an, begitu rasan-rasan mantemans.

depot-rosa-dukuh-kupang-timur-surabaya03

Well, demikian mantemans cerita singkat KHS mampir di warung Depot Rosa yang ada di Dukuh Kupang Timur ini.

depot-rosa-dukuh-kupang-timur-surabaya04

Maturnuwun

Baca juga :


***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0
©©©©©©©©©

6 thoughts to “Depot Rosa, kuliner nusantara cita rasa lezat dengan harga bersahabat”

Tinggalkan Balasan