Skip to main content

Ngincipi Soto Daging Tapak Siring Surabaya

Ngincipi Soto Daging Tapak Siring Surabaya

Inilah rasanya Ngincipi Soto Daging Tapak Siring Surabaya mantemans. Depot Tapak Siring ini ada di jalan Dharmahusada 14 Surabaya mantemans dengan kuliner utama Soto Daging aseli Madura. Tempatnya sederhana namun untuk urusan cita rasa sungguh istimewa. Begitu kata orang yang pernah ngincipi kesana.ngincipi-soto-daging-tapak-siring-surabaya-201705

Beberapa waktu lalu KHS bersama kawan kantor berkesempatan ngincipi kuliner soto daging yang sudah masuk generasi ketiga ini. Sesampai disana kita pesan masing-masing semangkuk soto Daging. Aroma kuahnya sedap mantabz mantemans. Terlihat kuah yang kental dan ramuan rempah rempah yang seimbang. Semangkuk soto akan berisi kuah, daging dan sebutir telur matang.

ngincipi-soto-daging-tapak-siring-surabaya-201704

Uniknya penyajian soto di Soto Tapak Siring ini yakni terpisah untuk campuran nasinya. Nasi terpisah dalam bentuk bungkusan daun pisang dengan besaran sekepal tangan orang dewasa. Nasi yang terbungkus dari daun pisang ini menambah aroma sedap tersendiri. Cukuplah 2 atau 3 bungkus untuk menemani santap kuah soto daging ini.

ngincipi-soto-daging-tapak-siring-surabaya-201703

Biar sempurna sajian soto tentu perlu dicampur dengan perasan jeruk nipis sehingga terasa kombinasi asam asam pedas. Jujur… Kuahnya terasa sedap mantabz sehingga setiap sendokan begitu berarti…. Xixixi. Dagingnya juga empuk sehingga tidak menyiksa gigi…Hehehe. Untuk menemani makan soto, minumnya bisa dipilih seperti es teh, es jeruk atau es campur.

ngincipi-soto-daging-tapak-siring-surabaya-2017

Berapa harganya gan? KHS sendiri tidak tahu persis karena ditraktir…Hehehe tapi info dari mulut ke mulut menyebutkan sekitar Rp.20.000 hingga Rp.25.000.000 untuk setiap porsi nya.

ngincipi-soto-daging-tapak-siring-surabaya-201702

Maturnuwun

ngincipi-soto-daging-tapak-siring-surabaya-201701

Baca juga :

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0
©©©©©©©©©

9 thoughts to “Ngincipi Soto Daging Tapak Siring Surabaya”

Tinggalkan Balasan