Advertisements

Kosenda Hotel Nyeni Di Tengah Kota Jakarta

Sesekali memilih liburan di hotel saja, bisa menjadi alternatif yang mengasyikan. Terlebih jika lokasi tempat tinggal Anda di kota yang padat, seperti Jakarta. Waktu libur sangat sempit dan Anda harus segera kembali bekerja atau rutinitas lainnya. Sehingga jika liburan ke keluar kota atau ke beberapa tempat wisata, situasinya tidak mendukung. Namun hotel yang dipilih, kalau bisa yang spesial agar liburan Anda terkesan dan menyenangkan.kosendahotel-jakarta

Salah satu hotel yang cukup spesial di Jakarta yang bisa Anda pilih adalah Kosenda Hotel. Penasaran kan, mengapa hotel di Kota Jakarta ini spesial? Mari menelusurinya untuk menemukan apa yang membuatnya spesial, untuk kemudian segera booking. Jangan kawatir kesulitan dalam hal pemesanan hotel, karena Anda bisa booking Kosenda Hotel melalui Traveloka. Booking hotel secara online ini memang mudah sekali, tinggal klik-klik, tanpa wara-wiri atau buang waktu, dapat harga diskon pula.

Kosenda Hotel berlokasi di Jalan Wahid Hasyim, sangat strategis karena berada di pusat Kota Jakarta. Memasuki hotel ini Anda akan disambut grafiti, bangku-bangku kecil yang didisain unik. Di sepanjang koridor dindingnya terdapat ukiran kayu yang menonjol dan lukisan. Pokoknya berasa masuk ke dalam galeri seni. Jika Anda ingin mencoba bersantai di lobby dekat resepsionis, terdapat sofa-sofa yang dihiasi furnitur lainnya yang  memanjakan mata.

kosendahotel-jakarta-2016

Kamar

Kosenda memiliki  tipe kamar yang bisa jadi pilihan Anda: double deluxe, twin deluxe, double single use deluxe, double executive, twin executive, double single use deluxe, double single use executive, dengan harga kamar mulai dari Rp1.129.000. Semua kamar memiliki fasilitas free wifi, cable atau satellite TV yang memiliki chanel banyak dan bagus, tea atau coffe making, wireless internet, empat hal yang membuat tamu betah berlama-lama di kamar.

kamar-kosendahotel-jakarta

Di kamar tersedia almari baju dari kayu tanpa pintu yang klasik, sesuai dengan jubah mandi dan sandal yang disediakan bermotif batik. Sementara untuk kamar mandi dibatasi kaca yang memiliki ornamen seperti batik. Sehingga meski hanya dibatasi kaca, aktifitas di dalam kamar mandi tidak akan terlihat dari luar. Ornamen menyerupai batik ini juga terdapat di bagian tertentu furniture lain, seperti almari, tempat tidur.

Makanan

Kosenda memiliki tempat makan atau restoran yang berada di lantai dasar dengan disain ruangan dominan kayu, yaitu Waha Kitchen dan 127 Cafe. Tersedia kuliner western dan tradisional. Menu tradisional seperti nasi kuning, kue jajan pasar, namun salah satu menu yang cukup diremondasikan, bebek laksa. Sementara di sini juga ada longue yang berada di rooftop, tepatnya di lantai sembilan.

fasilitas-kosendahotel-jakarta

Longue di Kosenda Hotel bernama Awan Longue. Disain untuk longue ini sedikit ceria, sofanya dikasih bantal warna-warni, termasuk bangku-bangku kecilnya. Sementara meja-meja mungil berbentuk bulat terbuat dari material kayu karena memang di sini sebenarnya hanya untuk makan ringan dan minum. Untuk makanan berat lebih tersedia di Waha Kitchen & 127 Cafe.

Fasilitas lainnya

Kosenda Hotel memiliki fasilitas pusat kebugaran, selain kamar dengan disain unik, begitu juga kamar mandi, lobi, dan tempat makan. Bahkan di Awan Longue Anda bisa menghabiskan waktu dengan duduk santai sambil menikmati camilan dan minum. Kopinya di sini cukup enak dijadikan pilihan menemani makan kecil. Jika malam dari Awan longue akan terlihat view Kota Jakarta yang penuh gendung dan lampu-lampu cantik.interior-kosendahotel-jakarta

Disain kayu di dinding yang nyeni – Sumber gambar: kosendahotel.com

Benar-benar nyeni banget disain Kosenda Hotel, tidak sekedar menikmati penginapan mewah di pusat kota. Tetapi Anda bisa menikmati keindahan karya seni yang banyak terdapat dan terlihat di Kosenda Hotel, seperti ulasan di atas. Setuju kan, Kosenda Hotel termasuk salah satu hotel di Kota Jakarta yang bisa dikatakan spesial untuk mengisi liburan Anda?

Hal spesial lain di hotel bergaya seni ini, jika Anda ingin keluar untuk menikmati hiburan, seperti nonton, mencoba kuliner lain, atau sekedar jalan-jalan.  Bisa ke Sarinah, Grand Indonesia, Sabang, Thamrin City. Tidak perlu kawatir terjebak macet karena lokasinya bisa ditempuh dengan  jalan kaki saja, seru banget. Apalagi tempat-tempat tersebut tersedia tempat shopping dan kulineran dari yang highclass sampai murah meriah.

Oia mantemans kalau lagi dihotel misal ada kebingungan untuk buat wudhlu maka cara kreatif berikut bisa dicoba yah…hehehe

Sumber gambar: kosendahotel.com

baca juga:

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8

 

Advertisements

About khsblog

Manusia yang sedang belajar menjadi Ayah bagi 2 buah hatinya. Tinggal di altar suci Sunan Giri dengan makanan khas Nasi Krawu dan camilan Pudak. Tunggangan setia yakni Milestone dan MT-03...ini alternatif personal blog dari www.setia1heri.com I @ setia1heri I kangherisetiawan@gmail.com

Posted on 3 November 2016, in justinpoh and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 5 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: