Skip to main content

Meme kocak Kanjeng Dimas Taat Pribadi….ahihihihi

Inilah meme kocak Kanjeng Dimas Taat Pribadi. Pimpinan padepokan Kanjeng Dimas Taat Pribadi sudah terlanjur terkenal denga keahliannya sebagai spesialis pengganda maupun pengada uang. Kasus pembunuhan terhadap santrinya telah menyeret dirinya menjadi pesakitan di kamar tahanan. Berhubung sudah terkenal sebagai spesialis pengganda uang maka bermunculan pula lah meme-meme tentang pria asal Probolinggo ini. nah berikut beberapa meme yang tersebar di dunia maya.

meme-kocak-dimas-kanjeng-taat-pribadi-tahun-2016Pimpinan padepokan yang ada di Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, ini kini dibuat meme oleh tangan-tangan kreatif netizen di Indonesia.Salah satu meme yang beredar yakni Kanjeng Dimas didemo oleh napi lain karena dianggap bisa menggandakan masa tahanan mereka. Kalau masa tahanan terus-terusan berganda kapan keluarnya…xixiixixi. Saat ini Taat Pribadi mendekam di tahanan Polda Jawa Timur.

meme-kocak-kanjeng-dimas-taat-pribadi-tahun-2016

Meme lain menceriatkan rahasia selama ini yang terpendam mengapa sebuah produk sarimi berisi 2.  Ternyata eh ternyata ditengarai ada main dengan sang pengganda uang tersebut….xixixixixi. Selanjutnya ada meme perubahan nama Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang berubah namanya Dimas Kanjeng Taat Pajak karena ikutan tax amanesty…hehehe.

kumpulan-meme-dimas-kanjeng-taat-pribadi-tahun-2016Well, itulah beberapa meme kocak terkait sosok fenomenal pengganda uang yang bergelar raja ini.

Maturnuwun

meme-dimas-kanjeng-taat-pribadi-menggandakan-uang

baca juga :

    —***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : setia1heri@gmail.com ;kangherisetiawan@gmail.com
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0

 

10 thoughts to “Meme kocak Kanjeng Dimas Taat Pribadi….ahihihihi”

Tinggalkan Balasan