Advertisements

Awas telepon gelap sok akrab tapi mengandung hipnotis…

Awas telepon gelap sok akrab tapi mengandung hipnotis…

Pernah dapat telpon dari nomor tak dikenal masuk handphone Anda? Harap waspada dan hati-hati bila nomor tidak dikenal tersebut berbicara sok kenal dan sok akrab dengan Anda. Bisa jadi itu adalah awal petaka hipnotis mengintai Anda. Berikut sebuah kisah yang menceritakan hal tersebut. Semoga menjadi perhatian bersama.awas-telepon-tak-dikenal-mengandung-hipnotis

****
Awas hati hati dengan telepon gelap!
Sekitar 5 menit yang lalu ada orang dengan sok akrab dan sedikit memaksa menelpon saya :
” Halo lagi sibuk gak?”
Saya jawab : ” Ya, saya sedang kerja di kantor, buat proposal.”
Mulai si penelpon memaksa : ” Sibuk gak luh?”
Waduh ini orang berani sekali kurang ajar memanggil saya dengan tidak sopan. Hanya beberapa orang saja yang berani memanggil saya luh, adalah teman akrab saya dari kecil seperti teman sd, smp atau sma.
Saya jawab : ” Iya kenapa, saya sedang sibuk!!!” Dengan sedikit membentak.
Terus si penelpon bertanya : “Kamu dimana?”
Saya Jawab : “Di kantor”
Lantas dia memaksa : ” Lu tahu gua gak?”
Saya jawab dengan tegas : “Gak!!!”
Si penelpon marah : ” Masak luh gak kenal gua sih?”
Saya jawab dengan tegas : ” Tidak!!!”
Tambah marah lagi dia : ” Masak nomer gua nggak luh simpen?”
Saya jawab :”Nggak!!!”
Si Penelpon tambah marah dan emosi : Jadi nomer ini nggak luh simpen?”
Saya Jawab dengan tegas :”Tidak!!”
Terus gantian saya yang tanya dengan nada keras : “Emangnya luh mau ngapain?”
Dijawab dengan marah si Penelpon : “Gua mau minta tolong bantuan luh!!!” Dengan nada keras.
Saya jawab dengan keras juga : “Ya sudah dateng aja ke kantor gua.”
Kali ini dia tanya dengan melemah : “Emang kantor luh dimana?”
“Ntar gua datengin!”
Saya Jawab :” Lah, Lu belom tau kantor gua, udah berani marah marah sama gua, kurang ajar luh!!!” Dengan nada membentak.
Si Penelpon marah lagi : “Iye, kantor luh dimana?” ” Ntar gua datengin”
Saya Jawab;” Di Mabes TNI Cilangkap!!!”
Langsung telepon ditutup suara bunyi ;”Tuut”
Pelajaran yang harus dilakukan terutama bagi kaum wanita adalah :
1. Jangan pernah menebak itu nama siapa, simak perhatikan diskusi saya diatas.
2. Jangan pernah menyebut satu nama siapa saja termasuk nama kita pribadi, sebab itu nanti dijadikan modal awal untuk masuk kedalam data base kehidupan kita.
3. Apabila dia kurang sopan atau kasar kita lakukan hal yang sama dengan nada yang sama, sebab menurut pakar NLP, Anthony Robbin, PHD apabila kita melemah dan mulai nurut mengikuti mereka maka saat itu gelombang Neuro di otak sudah terkunci dengan hipnosis dari lawan. Jadi wajib kita rusak dengan nada keras sebab akan mengacaukan gelombang yang sedang ditransfer.
4. Coba cek biasanya penipu namanya tidak pernah terdaftar di memori HP kita.
5. Jangan pernah mengucapkan satu nama sekali pun, sebab istri saya pernah tertipu dengan alasan kurir toko online yang sedang kehabisan bensin… loh kurir kok abis bensin minta ke konsumen… gak masuk akal. Bahkan wali murid di sekolah istri saya mengajar pernah tertipu ratusan juta rupiah sebab tertipu anaknya tertabrak truck san kritis di ICCU, ternyata putri tercintanya sedang belajar di kelas.
6. Jangan pernah membuka peluang kita mau mengikuti kemauan penelpon, sebab begitu kita mau berarti salah satu gelombang hipnotis sudah masuk ke otak kita dan logika kita langsung lemah.
7. Jangan pernah mau diajak ketemuan diluar, sebab ada teman saya laki laki seorang pengusaha Property akhirnya diculik dan beberapa hari kemudian dikabarkan sudah tewas meninggal dunia, hii serem banget?
8. Sebaiknya bila anda seorang wanita, matikan saja telpon yang tidak jelas atau berikan ke suami, kakak, atau bapak anda telpon tersebut, sebab langsung merusak sistem hipnotis dia. Dan hal ini cukup efektif saya terapkan saat istri saya ditelpon pria tidak dikenal dengan niat menghipnotis, setelah telpon diberikan ke saya, dan saya jawab langsung sambungan telponya ditutup.
Terimakasih sudah membaca status ini, kalo bermanfaat silahkan disebarkan via twitter, wa, FB, bbm, dsb.

Courtesy from
Joko Baskoro
MABES TNI

***
Jujur KHS sendiri juga pernah mengalami hal tersebut yang ujung-ujungnya kita diminta ke ATM untuk mentransfer sejumlah uang Tertentu. KHS pun tersadar akhirnya selamat dari perilaku gendam dan hipnotis tersebut. Beberapa orang bak kerbau dicongok hidungnya yang menuruti apa perintah dari suara diujung telepon sana.

Harap waspada dan hati-hati ya mantemans…

Baca juga :

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : setia1heri@gmail.com; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0
©©©©©©©©©

Advertisements

About khsblog

Manusia yang sedang belajar menjadi Ayah bagi 2 buah hatinya. Tinggal di altar suci Sunan Giri dengan makanan khas Nasi Krawu dan camilan Pudak. Tunggangan setia yakni Milestone dan MT-03...ini alternatif personal blog dari www.setia1heri.com I @ setia1heri I kangherisetiawan@gmail.com

Posted on 30 September 2016, in caricara and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. Bisa yah hipnotis n gendam dari telepon? Baru tau

    Like

  2. mirip ama ane,bilang nya masa lupa sama temen yg d kepolisian,suruh inget2 terus,eh ane bilang aja nama bapak ane (yg kebetulan purn TNI AD), eh malah si penelpon bilang “nah itu inget” wkwkwk
    ujung2nya minta d tranfer in pulsa soal nya lagi rapat, ane tnya kesatuannya mana malah g mau ngomong, ngotot minta pulsa
    15 menit tlpon lagi marah2 kok belom d tranfer, ane bilang itu nama bpak ane yg d mabes TNI, malah bilg kalo g mau bantu y udah
    ane bilg males bantuin org tukang tipu,lgsung d tutup tlpon nya
    ati2 aja dah kalo ada org kayak gitu

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: