Advertisements

Cewek ABG alay ini ajak selfi neneknya mati dan minta doa jodoh pula…tobat2.

Cewek ABG alay ini ajak selfi neneknya mati dan minta doa jodoh pula…tobat2.

Foto selfie atau wefie itu sepatutnya pada tempat dan kondisi yang tepat. Tidak asal sembarang jeprat-jepret tanpa mempedulikan keadaan sekitar. Sebuah gambar skrinsut ataukah editan menggambarkan abg cewek alay yang wefie disamping neneknya yang telah mati. Parahnya si cewek ini minta didoakan agar segera dapat jodoh. Weleh2…..tobat2…koplak-cucu-selfie-saat-nenek-meninggal-dunia-2016
“Selamat jalan nenek tercinta. Doain cucu mu ya Nek semoga dapat jodoh yang terbaik. Walaupun nanti nenek gak bakal lihat aku di pelaminan. Istirahat yang tenang ya Nek ” ujar akun Ndud xyzu Dennisia Putri. Foto hasil skrinsut tersebut diunggah oleh Muhammad Alfiyan Fachresyi di forum GRESIK SUMPEK hari Rabu, 14 September 2016.

Tak pelak aksi diluar nalar sehat ini memantik reaksi geregetan netizen di Gresik Sumpek. Kegeraman netizen diungkapkan dengan mengatakan cucu yang goblok, cucu bento dan cucu yang Koplak. Berikut selengkapnya sebagian komentar yang ada :

Agus Bledug : Cucu bento….wes mati kok di suruh doa’in…Seharusnya doa’in nenek mu..masuk surga…Cucu Koplak..

Faradiba Ayu Fatmala : Wong mati di jaluki dongo,wong mbah e dewe ae mumet di takok i malaikat og hahaha

Jazilatul ILmiyah :Kata2 “Doa’in cucu mu ya nek….”. Emang orang meninggal bisa doa’in orang yg masih hidup yaa ūüėĪ
Allah…

RobinMaleo : Nenek e berkata dari akhirat> seumpama aku hidup lagi tk kamplengi’i Ndasmu’og we putu goblok!.wong tuo mati kok malah di dijak selfi.

Ulfa Zeira Mamae Riefa : lucu z wong mbok ne mninggal mlah djak selfi & dmntai do’a biar cpt dpt jodoh.. yg ad hrusx yg hdup do’ain yg mninggal

Andhika Guardiola : Kayaknya dia dapat warisan.. makanya senang sekali

Anna Sahara : Mbahne nazak kok sek kobere selfie putu koplak iku

Addieteya Pasha Siregar : Tak ada raut kesedihan yaaaa !!!??? Malah senyum lebar gt !!!? Hmmmm…. Yoweslah biarkan dia berkreasi

Neli Neli : udah dong emang dia salah jngn di marai tpi ingatkan biar dia sadar, klo dia itu salah,

Belum dapat diketahui kevalidan sekaligus konfirmasi dari kebenaran hasil skrinsut tersebut. Namun KHS berharap foto selfie tidak terpuji itu tidak dicontoh ABG yang lain. Kalau mau selfi dan minta doa diusahakan ketika menyuapi nenek… kan terlihat lebih ciamik. Iya Tho?…

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : setia1heri@gmail.com; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0
©©©©©©©©©

Advertisements

About khsblog

Manusia yang sedang belajar menjadi Ayah bagi 2 buah hatinya. Tinggal di altar suci Sunan Giri dengan makanan khas Nasi Krawu dan camilan Pudak. Tunggangan setia yakni Milestone dan MT-03...ini alternatif personal blog dari www.setia1heri.com I @ setia1heri I kangherisetiawan@gmail.com

Posted on 15 September 2016, in humor and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 12 Comments.

  1. Raut wajah neng alay terlihat sangat happy… astagfirullah… jaman edan tenan

    Like

  2. nggak ada Laki yang mau nikahin cewek yg tidak tahu tata krama kayak gitu, bisa-bisa kalo suaminya meninggal ntar bukannya berduka malah diajak selfie juga.. “Selamat jalan suamiku tercinta, doain aku biar tidak terlalu lama menjanda…”
    Koplak tenan

    Like

  1. Pingback: Kesetiaan yang terkhianati…nyesekk gans… | khsblog :-D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: