Advertisements

Pemuda ini memutuskan berhenti merokok dan kencan setahun ternyata hasil tabungannya mencengangkan kawans…

Pemuda ini memutuskan berhenti merokok dan kencan setahun ternyata hasil tabungannya mencengangkan kawans…

Seorang pemuda yang tidak disebutkan namanya memutuskan untuk berhenti merokok sekaligus kencan. Keputusannya ini sudah berjalan selama 1 tahun dimana uang untuk merokok dan ongkos dikencang ditabung secara rutin dan terus menerus. Dan setelah setahun berlalu dihitunglah jumlah tabungannya yang hasilnya cukup menggiurkan kawans. Demikian sebuah info yang diposting di Facebook Berkah Ramadhan bulan Juni 2016 kemarinpemuda nekat berhenti merokok dan pacaran dimana uangnya ditabung di celengan

“selama 1th berhenti merokok & memutuskan hidup single, jatah roko sehari 15 rb & uang kencan setiap bulan 300 rb, dimasukin celengan selama 1th gak dibuka’ pas dibuka uangnya ada 8,7 jt 15rb “ujar pemuda tersebut yang merasa takjub dengan jumlah tabungannya.

Selanjutnya dia bertekad untuk melanjutkan keputusannya selama beberapa tahun ke depan agar dapat pergi umroh ke Tanah Suci di Makkah Al-Mukarramah. “Alhamdulillah berkah Ramadhan, rencana tahun depan jatah rokok 20rb niatnya gak di buka selama 3th, moga uangnnya bisa terkumpul dan setiap harinya harus terisi 20rb, nanti hasilnya tinggal di kalikan aja 360 (jumlah hari dlm 1th) x 20rb = 7,2 jt x 3 th = 21,6 jt ” ujarnya sambil mencoba mengkalkulasi kemungkinan uang hasil tabungannya. Dia melanjutkan bahwa uang jatah rokok selama 3th bisa dipake buat berangkat Umroh, Hehehe (in Shaa Allah Tercapai). #terinspirasi oleh Ippho Santosa (Semoga berkah berlimpah).

Itulah kekuatan sebuah tekad kawans. Dia mampu menggerakkan dan memberikan kekuatan seorang individu untuk berubah dan menggapai mimpi yang dicita-citakan. Terlebih dengan keberadaan bulan Ramadhan yang didalamnya terdapat olah jiwa dan olah raga untuk mencapai insan yang bertaqwa.

Maturnuwun

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : setia1heri@gmail.com; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0
©©©©©©©©©

Advertisements

About khsblog

Manusia yang sedang belajar menjadi Ayah bagi 2 buah hatinya. Tinggal di altar suci Sunan Giri dengan makanan khas Nasi Krawu dan camilan Pudak. Tunggangan setia yakni Milestone dan MT-03...ini alternatif personal blog dari www.setia1heri.com I @ setia1heri I kangherisetiawan@gmail.com

Posted on 4 July 2016, in inspiring and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: