Omah Sinau Annur Toko Buku Online Berkualitas dan Bermutu

Omah Sinau Annur Toko Buku Online Berkualitas dan Bermutu. Suka mendatangi toko buku  di daerah tempat tinggalmu kawan? Pastinya para pecinta buku akan mempunyai jadwal khusus untuk memburu buku yang diinginkan. Ada yang sebulan sekali, ada yang seminggu sekali. Beruntung yang tempat tinggalnya dekat dengan toko buku. Biasanya toko buku hanya ada di dekat pusat kota. Itupun tidak semua kota banyak dijumpai toko buku. Kini toko buku banyak yang tutup karena minat pembeli beralih ke toko buku online. Kawan pembaca blog biasanya lebih memilih datang ke toko buku atau berselancar online di media sosial?

Kami sekeluarga alhamdulillah diberikan-Nya kemudahan mengunjungi toko buku setiap bulan. Meski kadang hanya membeli minimal satu buku. Sakti anak sulung kami mesti mengajak untuk ke toko buku. “Bulan ini kita belum ke Toga Mas lho!”, ujarnya saat kami memang tidak mengingatkannya. Berbahagia tentunya anak-anak sudah memiliki kecintaan terhadap buku. Adiknya pun tertular virus ingin mengunjungi toko buku. Padahal baru terbata-bata mengeja huruf dan suku kata. Tak mengapa karena membuka buku, melihat gambarnya serta pura-pura membaca adalah tahapan awal anak mencintai buku.

Saat kami tak berkunjung ke toko buku, saya bundanya mengoptimalkan toko buku online. Ya, sudah hampir dua tahun ini Allah pertemukan saya dan pemilik toko buku online ini. Awalnya  dikenalkan oleh suami. Hingga berkenalan melalui media WhatsApp. Meski hingga kini kami belum pernah bertemu, namun sejak hati ini terpikat dengan produk serta layanan yang oke kami setia dengannya. Toko buku online ini bernama Omah Sinau Annur. Berdomisili di Jogjakarta.

Buku pertama yang ditawarkan saat itu adalah komik anak usia SD. Cocok dengan keinginan saya saat itu untuk memberi hadiah buat anak pertama kami. Lihat produknya, baca narasi produknya, cek harga lalu order. Satu-satunya grup emak-emak yang produktif dan saling berbagi produk buku ada di toko buku online ini. Pemiliknya merawat dan mendampingi ke-lima buah hatinya. Tak rempong lho, setiap pagi ada saja inspirasi dan motivasi yang dibagikan kepada anggota grupnya.

Setiap hari ada saja buku baru yang ditawarkan kepada anggota grup. Semuanya buku berkualitas. Buku untuk semua usia tersedia. Beragam tema. Parenting, keluarga harmonis, Al-Qur’an, kisah nabi, kisah sahabat, buku anak pun banyak pilihan. Kalo emak-emak pecinta buku pastinya pengen diborong semua bukunya. Tak hanya jual-beli buku lho di toko buku online ini. Program berbagi dan membantu untuk lembaga pendidikan yang membutuhkan ramai dan diminati para langganan Omah Sinau Annur. Program wakaf buku. Buku berkualitas tentunya yang akan diserahkan ke sekolah-sekolah yang membutuhkan. Kawan pasti betah bersama di toko buku online ini. Salam cinta buku. (nra)

#cintabuku

#tokobukuonline

#OmahSinauAnnur

#perpustakaankeluarga

About khsblog

Manusia yang sedang belajar menjadi Ayah bagi 2 buah hatinya. Tinggal di altar suci Sunan Giri dengan makanan khas Nasi Krawu dan camilan Pudak. Tunggangan setia yakni Milestone dan MT-03...ini alternatif personal blog dari www.setia1heri.com I @ setia1heri I kangherisetiawan@gmail.com

Posted on 24 September 2019, in anakkita, inspiring, Ragam Wisata and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: